Sukses

Buat Wanita Anda Lebih Bahagia dengan Bunga

Bukan hanya indah, ternyata bunga juga dapat membuat wanita menjadi lebih bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Membahagikan pasangan adalah sesuatu hal yang lazim dilakukan oleh orang-orang yang sedang menjalin hubungan. Mulai dari memberikan perhatian, hadiah, ucapan selamat malam dan berbagai hal-hal kecil tersebut dilakukan dengan penuh makna.

Di antara sekian banyak hal yang biasa diberikan kepada wanita, bunga menjadi salah satu alternatif yang dominan dipilih. Rupanya yang indah dan aromanya yang semerbak membuat mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi memberikan bunga tersebut kepada kekasih tercinta. Namun tahukah Anda, di balik mempesonanya setangkai bunga ternyata dapat membuatnya menjadi lebih bahagia?

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat mengurangi stres

Sebuah penelitian baru dari University of North Florida menemukan bahwa wanita yang menerima bunga mengalami penurunan tingkat stres secara signifikan dibandingkan dengan mereka yang menerima hadiah lain atau tidak menerima apa pun, seperti yang dikutip dari thisisinsider pada Selasa (28/2018). Hasil penelitian ini juga didukung oleh penelitian American Chemical Society yang menyatakan bahwa aroma tanaman dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati.

Tentu ini adalah kabar baik bagi Anda sebagai pasangannya karena untuk dapat membantu meringankan tekanan atau stres yang sedang ia alami. Dengan memberikan bunga, maka Anda dapat mengembalikan suasana hatinya menjadi kembali riang dan dan bahagia.

Sebab, membiarkan pasangan menanggung stres terlalu lama hanya akan membahayakan hubungan Anda. Mulai dari meningkatnya risiko bertengkar, terhentinya komunikasi, sampai yang paling fatal adalah kandasnya hubungan di tangah jalan.

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini