Sukses

Isi Akhir Pekan dengan Atraksi Ilusi yang Seru di Sini

Dufan memiliki atraksi terbaru Magic House "Royal Illusion," yang akan membuat Anda menghabiskan akhir pekan dengan berbagai ilusi menegangkan dari para magician.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana biasanya Anda menghabiskan waktu di akhir pekan? Jika Anda suka mencari hal-hal baru untuk dilakukan, mungkin Dufan bisa menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan mendatang.

Sepanjang bulan Agustus hingga September mendatang, Dufan menghadirkan Magic House "Royal Illusion," setelah sebelumnya sukses membius pengunjung dengan atraksi dari Denny Darco dan Riana. Royal Illusion akan mempersembahkan tema berbeda dan selalu seru setiap waktunya, terutama di akhir pekan.

Dengan durasi 40 menit, pengunjung akan dibawa ke tempat para magician yang penuh ilusi menegangkan. Pertunjukkan ini sudah mulai bisa ditemui sejak 1 Agustus hingga 30 September mendatang, setiap jam 2 siang di hari kerja, dan jam 3 sore di akhir pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Magic House

Jika Anda khawatir dengan harga tiket yang mencekik, tidak perlu khawatir. Selama dua bulan penuh, Dufan akan memberikan harga spesial.

Anda hanya perlu membeli produk Sosro untuk langsung memperoleh potongan tiket masuk sampai dengan 50%. Dari harga Rp 200.000, Anda bisa mengajak orang-orang terkasih dengan harga Rp 110.000 di hari kerja, dan Rp 295.000 menjadi Rp 160.000 di akhir pekan.

3 dari 3 halaman

Magic House

Beli tiga produk Sosro di supermarket di area Jabodetabek, lalu simpan struk pembeliannya, dan bawa ke gerai Sosro yang berlokasi di dekat loket Dufan. Satu struk pembelian hanya berlaku untuk satu harga promo dengan periode pembelian produk Sosro mulai tanggal 16 Juli hingga 30 September. Menarik, bukan menghabiskan waktu akhir pekan di Dufan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.