Sukses

Mudahnya Belanja Fashion Online Lebih dari 500 Brand di Plaza Indonesia

Kini Anda bisa berbelanja di Plaza Indonesia secara online dengan E-Shop

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera dan gaya masing-masing soal fashion. Kemudian akses dalam memilih fashion menjadi nilai tambah tersendiri untuk kemudahan berbusana.

Sebagai pusat ritel high-end dan gaya hidup, Plaza Indonesia melihat hal ini sebagai momen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, khususnya bagi pecinta fashion. Untuk itu, Plaza Indonesia melansir layanan electronic shopping yang bisa diakses di eshop.plazaindonesia.com.

Memiliki lebih dar 400 toko dari merek internasional dan lokal dan lebih dari 50 merek luxury internastional, Plaza Indonesia menilai konsumen membutuhkan wadah yang mempermudah mereka untuk melihat dan mendapatkan informasi terbaru tentang koleksi terkini. Plaza Indonesia E-Shop hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemudahan berbelanja

"Kami bergerak ke dunia digital karena perlu merangkul teknologi dan menggunakannya untuk memajukan bisnis, tidak hanya bagi Plaza Indonesia tetapi juga bagi tenant-tenant yang telah berpartisipasi," ujar Director & Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk Mia Egron.

Dibanding dengan e-commerce lain, Plaza Indonesia menggabungkan kenyamanan berbelanja secara online maupun offline. Anda dapat memilih dan memesan produk terbaru dari merek di Plaza Indonesia setelah melakukan registrasi. Kemudian Anda bisa langsung datang ke toko untuk melihat barang Anda secara langsung, melakukan fitting, sekaligus melakukan pembayaran.

 

3 dari 3 halaman

Gabungan online dan offline

“Kami melihat bagaimanapun keasikan berbelanja di mal masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara online, dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut ke dalam satu platform yaitu Plaza Indonesia E- Shop," ujar General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat.

Mengusung kampanye #claimyourstyle, Zamri Mamat berharap agar konsumen bisa mencoba alternatif berbelanja yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop dalam memilih produk gaya hidup berdasarkan karakter pribadi konsumen.

Plaza Indonesia E-Shop ini memiliki platform yang bisa diakses melalui desktop maupun mobile. Ragam produk yang ada di ecommerce ini adalah fashion, lifestyle, kids, home & decor, perhiasan, hingga produk gaya hidup lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.