Sukses

Top 3 Lifestyle: Rekomendasi Sunscreen dengan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Sunscreen sangat dibutuhkan bagi kulit. Berfungsi sebagai perisai, sunscreen mampu menjaga kulit dari segala agresi yang merusak, apalagi sinar UV. Jika Anda sedang mencari sunscreen dengan harga yang terjangkau? Simak rekomendasinya seperti yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (15/7/2018) berikut ini.

1. Sedang Mencari Sunscreen Wajah Lokal dengan Harga Terjangkau? Ini Rekomendasinya

Dalam perawatan kecantikan, satu hal yang tak boleh terlewatkan oleh Anda adalah penggunaan sunscreen. Hal ini memang terdengar sepele, namun penggunaan sunscreen merupakan kunci kulit yang sehat. Sunscreen merupakan perisai kulit yang berfungsi sebagai pelindung dari efek buruk yang diakibatkan oleh sinar UV dan efek radikal bebas lainnya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Cara Asyik Berpetualang di Selandia Baru Versi Tourism New Zealand

Siapa yang tidak mau berwisata ke Selandia Baru? Selain punya pemandangan alam yang menawan, negeri kiwi ini juga menawarkan beragam atraksi wisata yang berkesan. Bahkan di Selandia Baru, Anda bisa menikmati salju dan bermain air laut di hari yang sama. Tak hanya itu, kemudahan akses dan transportasi memudahkan traveler untuk mengeksplore lebih jauh hingga ke pelosok Selandia Baru. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Intip Kemegahan Rumah Kayu dengan Pemandangan Indah di Cornwall, Inggris

Apakah Anda akan berkunjung ke Inggris dalam waktu dekat? Khusus untuk Anda yang suka dengan wisata alam, Anda wajib mampir ke lokasi ini. Dikelilingi oleh tanaman hijau yang melimpah, bunga berwarna-warni, dan beberapa panorama yang indah, Anda mungkin berpikir rumah kayu ini tersembunyi di hutan eksotis di sudut-sudut dunia yang jauh. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.