Sukses

Apartemen Berkualitas Jepang dengan 88 Fasilitas Hadir di Sentul City

Lahir dengan konsep hunian mewah dan asri di Jakarta Selatan, Apartemen Opus Park dengan kualitas Jepang hadir di Sentul City

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan apartemen semakin besar, namun banyaknya tawaran apartemen membuat masyarakat semakin selektif. Hanya apartemen yang memiliki banyak keunggulan yang akan dipilih.

Seperti Apartemen Opus Park yang berada di dalam kawasan CBD Sentul City. Kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan meliputi pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima.

“Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan. Kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri,” ujar Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi 88 fasilitas

Lingkungan alam Sentul yang masih asri menjadi daya jual yang tinggi bagi mereka pendukung gaya gidup sehat. Apalagi bagi Anda yang familiar dengan hunian di selatan Jakarta, karena konsep pengembangan dibangun dengan memadukan kemeewahan dengan alam yang masih asri dan berbagai fasilitas sesuai gaya hidup kaum urban.

Ya, meski Sentul City berada di daerah sub-urban, berbagai pembangunan masif infrastruktur membuat aksesibilitas semakin mudah. Serta kenyamanan dengan 88 fasilitas, di antaranya 200 metre end to end swimming pool, children’s pool, play area, state of art gym, pilates studio, reception room and library, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to Ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, sky dining, dengan 3 F&B ternama berskala internasional.

3 dari 3 halaman

Apartemen Mewah Harga Terjangkau

Opus Park merupakan apartemen mewah yang diklaim harga terjangkau. Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,54 m2 hingga 160,10 m2. Harganya mulai dari Rp 790 juta hingga Rp 3,1 miliar.

Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA DP bisa dicicil hingga 4X.

Untuk mempercepat pemasaran apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

“Kami menargetkan dalam 2,5 tahun ke depan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis (sold out),” ujar Founder PROJEK dan PROVIZ sekaligus konsultan pemasaran apartemen Opus Park Andy K Natanael.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini