Sukses

Ternyata Suporter dari Negara Ini yang Paling Banyak Pesan Hotel di Rusia

Liputan6.com, Jakarta Pelaku industri wisata Rusia sedang ketiban rezeki. Betapa tidak, banyak orang berbondong-bondong datang ke negara tersebut untuk menyaksikan tim nasional mereka berlaga. Pemesanan hotel, serta akomodasi lainnya meningkat drastis bahkan jauh sebelum pertandingan Piala Dunia digelar.

Seluruh negera peserta World Cup 2018, tentu saja membutuhkan hotel serta kebutuhan lainnya selama berada di negara Beruang Merah tersebut. Penasaran negara mana saja yang paling banyak melakukan pemesanan hotel?

Dikutip dari rilis yang diterima dari Booking.com, ada beberapa negara yang memiliki pemesanan akomodasi terbanyak di tiga kota terkenal di Rusia, yaitu Saint Petersburg, Moskow, hingga Sochi. Untuk pasukan dari negara yang paling banyak memesan akomodasi di Moskow, Cina rupanya menduduki peringkat tertinggi.

 

2 dari 3 halaman

Siapa di Peringkat Dua?

Menyusul di peringkat kedua yaitu Amerika Serikat, lalu Argentina di peringkat ketiga, Brasil di peringkat empat dan Meksiko di peringkat 6. Moskow merupakan pusat sejarah dan budaya negara Rusia, saat timnas dari berbagai negara tersebut tak lagi bertanding mungkin bisa menjelajah wisata budaya di kota ini.

St. Petersburg sebagai ibukota Rusia bagian utara, terkenal dengan peninggalannya yang berasal dari abad 18 dan 19. Faktanya, pusat kota Saint Petersburg dan monumen-monumennya yang bersejarah telah terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia.

Rupanya raksasa Asia dari Korea Selatan, dan “ Three Lions” dari tim nasional Inggris tinggal di kota ini. Tim nasional Korea Selatan akan tinggal di Hotel New Peterhof, sementara tim dari Inggris bermalam di Country Club ForRestMix.

Keenam negara berikut adalah pesaing teratas mereka yang telah membuat pemesanan hotel terbanyak di St. Petersburg selama Piala Dunia 2018. Yaitu Brasil, Argentina, Cina, Amerika Serikat dan Jerman.

 

3 dari 3 halaman

Sochi Destinasi Sub-tropis

Untuk di Sochi yang merupakan destinasi Subtropis di Rusia, tinggal timnas dari Brasil dan Polandia. Kota ini memiliki pemandangan alam yang sangat cantik yang bisa dinikmati dengan kereta gantung.

Negara-negara yang paling banyak memesan hotel di kota ini rupanya bukan Brasil dan Polandia. Negara tersebut yaitu Peru, Jerman, Australia, Amerika Serikat, dan Argentina.

Secara keseluruhan, negara teratas yang membuat reservasi hotel di Rusia selama Piala Dunia adalah Amerika Serikat, Argentina, Cina, Brasil, Jerman, Meksiko, Inggris, Kolombia dan Peru.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Kroasia Siap 100 Persen Hadapi Inggris
Artikel Selanjutnya
Top Skorer Piala Dunia 2018: Kane Masih Memimpin