Sukses

Sabar, 4 Zodiak Ini Memang Terlahir Sebagai Sosok yang Sulit

Simak di sini beberapa zodiak yang memang terlahir sebagai sosok yang sulit, apa ada Anda?

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa zodiak di luar sana yang memang sangat sulit untuk dihadapi. Beberapa dari mereka menentang otoritas, beberapa lainnya suka memberontak.

Namun, apa pun alasannya, zodiak-zodiak di bawah ini hanya tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan. Dilansir dari yourtango.com, Senin (25/6/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memang terlahir sebagai sosok yang sulit, penasaran?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang terlalu keras kepala untuk mendengarkan siapa pun. Mereka lebih suka melakukan segala hal dengan caranya sendiri, tanpa mendengarkan alasan orang lain.

Aries juga merupakan zodiak yang sangat impulsif, seringkali merugikan, daripada bermanfaat. Zodiak ini menjadi sangat impulsif dan ceroboh ketika tahu bahwa apa yang diinginkan tidak akan terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa zodiak yang terlahir sebagai sosok yang sulit

2. Gemini

Gemini memiliki kepribadian ganda yang cenderung sangat bertentangan. Ini berarti zodiak Gemini sangat bermuka dua.

Zodiak ini adalah tipe yang akan melakukan kebalikan dari yang diminta seseorang darinya. Gemini adalah zodiak yang sangat keras kepala ketika menyangkut otoritas.

3. Capricorn

Capricorn tidak akan mendengarkan siapa pun, kecuali dirinya sendiri. Fakta bahwa ketidaksengajaan juga dapat membuat zodiak ini marah, terutama jika tidak alasan yang jelas dari perilaku tersebut.

3 dari 3 halaman

Beberapa zodiak yang terlahir sebagai sosok yang sulit

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tidak pernah tunduk pada otoritas, mereka memamerkan diri sebagai pemberontak. Mereka tidak akan pernah mengakui diri sendiri jika memerlukan bantuan dari orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak