Sukses

Simak 3 Zodiak yang Selalu Rasional

Inilah tiga zodiak yang selalu bersikap rasional. Apakah kamu salah satunya?

Jakarta Untuk segala sesuatu hal dan keputusan yang kita ambil, sebaiknya dilakukan dengan pemikiran yang matang dan rasional. Bukan cuma menimbang baik dan buruk, lebih dari itu, sebelum memutuskan sesuatu juga penting untuk melihatnya dari sudut pandang lain.

Baru kemudian, disesuaikan dengan realita yang ada. Apakah nantinya akan lebih banyak menguntungkan atau merugikan orang lain. Meski demikian, nggak semua orang bisa bersikap rasional ketika dihadapkan dengan pilihan atau keputusan.

Sebagian orang ada yang gegabah melakukanya. Mungkin kamu sendiri pernah bertemu dengan orang-orang gegabah. Konon, kemampuan seseorang bersikap rasional dapat dipengaruhi oleh zodiak ketika seseorang lahir, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, jika kamu berhadapan dengan orang-orng dari zodiak ini, kemungkinan besar kamu nggak akan menemukan tindakan gegabah. Sebab, mereka memiliki kemampuan berpikir rasional yang lebih baik dibanding 9 zodiak lainnya.Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus ahli untuk bersikap tenang dan nggak lebay. Namun, hal itu nggak berarti bahwa mereka nggak punya keterampilan menganalisa. Ketika terjadi sesuatu hal yang membuat mereka sangat marah, mereka jadi pribadi yang kalem dan fokus pada pernapasan mereka. Kemudian, mereka menyusun rencana yang akan membantu mereka menciptakan hasil terbaik.

Setelah mereka tenang dan memiliki rencana untuk bertindak, mereka akan bertindak dengan penuh kontrol dan netralitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Virgo

Sebelum Virgo marah dan menyebabkan reaksi nggak dari kemarahannya, mereka cenderung menuangkannya dalam bentuk tulisan. Bagi Virgo, menulis merupakan strategi untuk menentukan tindakan yang akan mereka ambil, atau mungkin hanya sekadar menuangkan perasaan mereka.

Lebih dari itu, menulis memberi mereka kesempatan untuk tenang, mengumpulkan pikiran mereka, dan menentukan tindakan, bukan emosi. Mereka mungkin akan mengevaluasi kembali pada apa yang telah mereka tulis untuk melihat apakah asumsi mereka benar atau apa yang telah mereka pelajari dari situasi. Sebab, Virgo membuat segalanya menjadi momen pembelajaran.

3 dari 3 halaman

Pisces

Jika Pisces nggak berurusan dengan perasaan, seorang Pisces nggak akan emosi. Rasanya, nggak mungkin bagi mereka untuk nggak bereaksi jika perasaan mereka tertekan. Jadi, Pisces merasakan perasaan mereka dan mencoba mengekspresikannya dengan cara yang sehat. Mereka berharap bahwa semua pihak yang terlibat mendapat beberapa pemahaman.

Pisces juga mencari solusi yang lebih kreatif daripada cuma ngomel dan bertindak seperti anak kecil. Daripada mereka membuat keributan, Pisces akan lebih senang untuk mengajak orang-orang yang membuatnya emosi untuk berdialog.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.