Sukses

Siap-Siap, Singapore Food Festival Segera Digelar

Wisatawan khususnya pecinta kuliner bakal bisa lebih puas mencoba berbagai makanan di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan ke Singapura rasanya memang tak akan sempurna, jika sekadar menjelajahi sudut-sudut kota saja. Sebab, Singapura selalu memiliki daya tarik utama dalam hal wisata belanja. Terlebih ada banyak sekali spot wisata belanja dengan beragam barang berharga terjangkau, yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, Singapura juga terkenal dengan kulinernya yang cukup lezat.

Menariknya, gelaran Singapore Food Festival akan kembali diadakan. Itu artinya, wisatawan khususnya pecinta kuliner bakal bisa lebih puas mencoba berbagai makanan di Singapura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singapore Food Festival

Singapore Food Festival secara umum akan dilangsungkan mulai 13 Juli sampai 29 Juli 2018. Tahun ini menjadi gelaran yang ke-25, di mana beberapa acara turut dihadirkan. Mulai Loves SG yang akan memberikan banyak diskon untuk berbagai restoran dan tempat makan di Changi Airport. Kemudian ada Hawker Spotlight yang akan dilangsungkan di Amoy Street Food Centre pada 20 Juli 2018.

Selain itu, ada event kesenian bertajuk Celebrating All Time Fave Food & Film Local Cuisine yang diadakan di The Screening Room. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan kuliner gastronomi sembari menikmati pemutaran film dan atraksi budaya. Sebagai penyempurna, gelaran Singapore Food Festival juga mengadakan acara bertajuk SFF Exclusive Collectible untuk menikmati bir limited edition.

 

3 dari 3 halaman

STREAT

STREAT merupakan acara utama dalam Singapore Food Festival, akan dilangsungkan di Empress Lawn pada 13-14 Juli 2018. Selama dua hari berturut-turut, wisatawan bisa menikmati Singapore Food Festival di tempat terbuka. STREAT pun diramaikan diramaikan oleh vendor kuliner kenamaan di Singapura, seperti Old Bibik Peranakan Kitchen.

Kemudian, ada Gayatri Restaurant, Sinar Pagi Nasi Padang, Fishball Story, CreatureS, Quarters, Xiao Ya Tou, Non Entreee Dessert, Lolla, Venue by Sebastian, hingga Morsels. Dan, untuk pertama kalinya, Manhattan yang mendapatkan penghargaan Asia’s Best Bar 2018, akan berpartisipasi dalam Singapore Food Festival 2018.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.