Sukses

Top 3 Lifestyle: Hobi Membaca Pesan Singkat di Ponsel Kekasih? Ini Artinya

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk ke dalam daftar top 3 kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Kamis malam (14/6/2018)

Liputan6.com, Jakarta Kerap tergoda untuk memeriksa ponsel pasangan? Tak hanya pesan singkat, beberapa orang juga sering membaca email hingga melihat daftar panggilan terakhir. Aktivitas memeriksa ponsel milik pasangan ternyata bisa dikaitkan dengan rendahnya kadar kepercayaan Anda kepada pasangan. Artikel ini menjadi salam satu artikel yang berhasil masuk dalam jajaran berita Top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com, Kamis (14/6/2018) malam.

Hobi Membaca Pesan Singkat di Ponsel Kekasih? Ini Artinya.

Seseorang yang sering tergoda untuk memeriksa tiap pesan masuk di ponsel pasangannya disebut sedang meragukan kejujuran pasangan.

Dilansir dari Health, Selasa (12/6/2018), Mary Lamia, PhD, seorang psikolog klinis di Marin County, California menyatakan, “Seseorang yang selalu mengecek ponsel pasangan mungkin karena kebutuhan mereka tidak terpenuhi oleh pasangan mereka. Mereka mencoba menghilangkan perasaan negatif tersebut dengan memastikan ponsel pasangannya agar merasa aman atau merasa dicintai.” Simak penjelasan Mary Lamia selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Zodiak Ini Adalah Pasangan yang Tidak Mau Kalah

Apakah Anda pernah merasa bingung menghadapi teman yang selalu tak mau merasa kalah? Bahkan terhadap kekasihnya sekalipun, ada beberapa zodiak yang tidak mau mengalah lho. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

4 Zodiak Ini Dapat Predikat Drama King

Istilah drama king tidak hanya berlaku dalam sinetron ataupun drama. Di kehidupan nyata pun, Anda bisa menemui sosok drama king. Mereka biasanya sangat suka membuat masalah kecil menjadi sesuatu yang besar.

Mereka yang sangat mencintai drama dalam hidupnya bisa didefinisikan berdasarkan zodiak yang menaunginya, seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (13/6/2018). Zodiak apa sajakah itu? Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.