Sukses

Serunya Libur Lebaran Bersama Karakter Kartun Favorit di Pusat Perbelanjaan

Berikut keseruan libur lebaran dengan karakter kartun favorit di Lippo Malls Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari. Bertepatan dengan libur sekolah, Lebaran tahun ini menjadi lebih menyenangkan. Berbagai destinasi liburan yang mengibur sudah siap untuk dikunjungi bersama keluarga tersayang. Salah satunya destinasi liburan yang disiapkan oleh pusat perbelanjaan Lippo Mall.

Dua pusat perbelanjaan Lippo Mal akan menghadirkan keseruan bermain dengan karakter kartun favorit anak-anak untuk mengisi libur Lebaran. Karakter Shimmer and Shine akan hadir pertama kali di Indonesia di Lippo Mall Puri. Sementara Spongebob akan menghibur di Pluit Village.

Lippo Mall Puri menggelar acara menyambut libur lebaran bertajuk Shimmer and Shine yang berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 24 Juni 2018 di area Atrium. Puncak acara dari acara ini adalah Meet & Greet dengan dua karakter ternama yaitu Shimmer and Shine. Anda dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan para karakter Shimmer and Shine.

Ini merupakan kedatangan pertama kalinya di Indonesia. Untuk memberikan nuansa yang seru, Lippo Mall Puri menghias dekorasi panggung Istana Shimmer and Shine setinggi 9 meter serta photobooth ruang tamu Shimmer and Shine sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto dan menggunakan kostum layaknya berada di dunia Shimmer and Shine.

Lippo Mall Puri juga menghadirkan area retail yang dipenuhi dengan semua produk mulai dari boneka, peralatan sekolah dan produk lainnya  berkaitan dengan Shimmer and Shine serta produk Nickelodeon lainnya.

Selama periode Shimmer and Shine terdapat banyak pendukung acara menarik lainnya seperti lomba peragaan busana bertemakan Shimmer and Shine, pertunjukan paduan suara mengisi libur lebaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libur Lebaran di pusat perbelanjaan

Sementara Pluit Village menghadirkan karakter kartun Spongebob Squarepants untuk mengisi kegiatan liburan sekolah yang akan dimulai pada hari Kamis tanggal 8 Juni dan berakhir hingga tanggal 8 Juli 2018.

Mengusung tema Summer Fun, karakter Spongebob Squarepants dan sahabat setianya, Patrick yang berasal dari kota di bawah laut yaitu Bikini Bottom akan mengajak para pengunjung mal untuk merasakan petualangan musim panas dengan sensasi yang menarik.

Untuk memberikan suasana kota Bikini Bottom, atrium Pluit Village akan disulap dengan menampilkan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob. Tidak hanya itu, wahana kids playground juga tersedia bagi anak-anak usia 3-10 tahum. Anak-anak bisa menikmati serunya bermain perosotan atau papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom.

 

3 dari 3 halaman

Libur Lebaran di pusat perbelanjaan

Di tambah dengan dekorasi panggung yang lengkap dengan mercusuar serta jangkar raksasa. Kemudian masih di tambah dengan photobooth yang sangat menarik yang menggambarkan suasana kehidupan bawah laut. sehingga di harapkan anak-anak dapat merasakan Bikini Bottom yang sesungguhnya. Tentunya ini akan menjadi momen keceriaan yang tak terlupakan untuk keluarga. Untuk pecinta spongebob jangan sampai ketinggalan untuk memiliki pernak pernik spongebob yang dapat di beli di retail area.

“Pada momen liburan ini Lippo Malls menyiapkan berbagai kegiatan yang tidak hanya menarik, namun juga bermanfaat untuk mengembangkan bakat dan kegemaran anak- anak. Seperti halnya Lippo Mall Puri yang bertujuan mewujudkan mimpi anak- anak perempuan dengan menghadirkan karakter Shimmer and Shine secara langsung dan baru pertama kali hadir di Indonesia. Sedangkan untuk keluarga yang tinggal di wilayah Jakarta Utara, Pluit Village menghadirkan karakter Spongebob yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya," kata Nidia N. Ichsan Corporate Public Relations Lippo Malls Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.