Sukses

Sambut Idul Fitri dengan Koleksi Fashion Terkini

METRO menghadirkan koleksi-koleksi Hari Raya menarik yang bisa dijadikan opsi untuk tampil menarik di hari Lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri tinggal menghitung hari, apakah Anda sudah mempersiapkan diri lahir dan batin? Momen Idul Fitri menjadi saat yang tepat untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat. Pada kesempatan ini, Anda juga harus menciptakan kesan yang baik dengan penampilan yang mumpuni sehingga moment tersebut akan terasa lebih menyenangkan.

Lalu apakah Anda dan keluarga sudah mempersiapkan baju baru untuk Lebaran nanti? METRO Festive Lebaran kembali menghadirkan koleksi fashion untuk Hari Raya yang bisa dinikmati para pecinta mode.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Idul Fitri dengan Koleksi Fashion Terkini

Kali ini desainer fashion ternama, Itang Yunasz menghadirkan desain busana modest yang selalu ditunggu. Memamerkan dua label yang dimilikinya yaitu Allea Itang Yunasz dan Itang Yunasz Ready To Wear akan semakin memberikan variasi pilihan beragam untuk Anda.

Kokeksinya kali ini terangkum dalam nuansa putih serta kombinas emas. Motif khas pola Islami juga tertera dalam setiap pola pakaian yang diciptakannya. Selain itu, dirinya juga menampilkan keindahan Mesir yang dijadikan inspirasi koleksi ini.

Selain Itang Yunasz, Ivan Gunawan juga turut meramaikan METRO Festive Lebaran dengan koleksi fashion bertajuk Hijab Mandjha. Koleksi ini merupakan terobosan inovasi dengan bsana Muslim yang kini menjadi pilihan tren yang kian semarak dan digandrungi.

3 dari 3 halaman

Sambut Idul Fitri dengan Koleksi Fashion Terkini

Menurut Ivan Gunawan, koleksi kerudungnya tersebut menjadi juru kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendy dan stylish. Tak hanya itu, dengan mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilan pun bisa langsung terlihat baru. Oleh sebab itu kerudung merupakan kunci dari tampilan yang selalu terlihat baru dengan kreasi-kreasi variatif agar tampilan selalu memukau.

Pada kesempatan ini, METRO juga menawarkan kesempatan untuk umroh bersama keluarga tersayangyang akan berakhir pada tanggal 24 Juni 20018 mendatang, Tak hanya itu saja, Anda juga berkesempatan untuk memiliki perlengkapan rumah tangga mewah dari Polandia, sengan cara kumpulkan cap serta tukarkan dengan hadiah menarik lainnya yang berlaku hingga tanggal 31 Juli 2018 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.