Sukses

Modest Wear untuk Tubuh Berisi, Sontek Gaya Putri Titian Ini

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Putri Titian sukses mencuri perhatian. Meski tidak memiliki tubuh yang kurus, ia membuktikan tetap bisa tampil menarik. Karena tidak semua perempuan terlalu kurus selalu terlihat menarik, bukan?

Di Ramadan 2018, Putri Titian yang sudah dikaruniai satu putra dari pernikahannya dengan Junior Liem ini tampak elegan dengan beberapa pilihan outfit. Salah satu fashion item andalannya ada maxi dress. 

Dalam rangka bulan puasa, Putri Titian juga suka memposting OOTD Ramadan di akun instagram pribadinya. Terkadang, sang suami pun juga ikut bersanding dengannya di suatu potret. 

Untuk Anda yang memiliki tubuh sedikit berisi, penentuan pemilihan dress memang menjadi tolak ukur untuk tampil percaya diri di setiap kesempatan. Seperti Putri Titian yang kelihatan flawless di beberap event formal maupun semi-formal. 

Kalau Anda belum mempersiapkan baju Lebaran, coba intip pilihan dress Putri Titian yang effortless ini. Dijamin, di bulan Idul Fitri nanti penampilan Anda akan jadi sorotan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modest Wear untuk Tubuh Berisi, Sontek Gaya Putri Titian Ini

Putri Titian terlihat kompak dan mesra dengan sang suami, Junior Liem pada salah satu event e-commerce kenamaan di Indonesia. Sama-sama terlihat fashionable, Putri Titian memilih tipe dress yang tak banyak motif dan warna tapi kelihatan mewah. 

Tubuhnya yang sedikit berisi pun tertutupi dengan maxi dress berwarna hijau lumut ini. Putri Titian memilih dress dengan potongan kerah mock turtleneck yang elegan. Lalu, ada lagi ekstra twist berupa embellishment pada daerah kerah, lengan sampai bawahan dress. 

3 dari 3 halaman

Modest Wear untuk Tubuh Berisi, Sontek Gaya Putri Titian Ini

Hadiri event kolaborasi local brand dengan e-commerce Indonesia, Putri Titian tampil anggun dengan pemilihan kaftan dress yang berwarna lembut. Dress dengan warna hijau tosca ini tampak mewah dengan adanya aksen embellishment yang menghiasi beberapa area dress. 

Teknik drappery yang flattering pada bagian atas dress juga menambah kesan manis pada dress. Belum lagi, aksen cut-out yang modern. Banyaknya detail yang indah pada dress ini membuat bentuk badan Putri Titian yang sedikit gemuk jadi tidak terlihat. 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.