Sukses

Ngabuburit Penuh Gaya di Fimela Fucshia Market di Kota Kasablanka

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan identik dengan momen silaturahmi. Mulai dari menghadiri acara berbuka bersama hingga kumpul keluarga. Untuk membuat penampilan Anda lebih sempurna di bulan Ramadan, gaya busana menjadi salah satu yang penting.

Anda dapat melihat tren dan inspirasi busana Ramadan dalam gelaran Fimela Fuchsia Market. Acara tahunan dari portal fashion yang sudah diadakan dari tahun 2011 ini, menghadirkan edisi khusus Ramadan yang digelar di Mall Kota Kasablanka mulai 22-27 Mei 2018.

Berbagai gelaran fashion dihadirkan dalam gelaran Fimela Fuchsia Market di Fashion Atrium, Mosaic Walk, dan Food Junction Society di Mall Kota Kasablanka. Pameran dan bazaar dapat Anda temukan di Mosaic Walk. Berbagai inspirasi busana dan kegiatan religi lainnya bisa Anda nikmati sembari menunggu berbuka puasa.

Fimela Fuchsia Market edisi Ramadan tahun ini akan menghadirkan fashion show dari desainer tanah air pilihan. Di antaranya, Deden Siswanto, Ali Charisma, Monika Jufry, Hannie Hananto, KAMI. X Sarah Sofyan, Rani Hatta, dan Lainnya. Koleksi masing-masing desainer dengan tren yang diusung dapat menjadi referensi gaya di bulan Ramadan dan hari Idul Fitri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fimela Fuschia Market Edisi Ramadan

Kemudian akan berlangsung pula sederet aktivitas seperti fashion show, talk show, dan kompetisi pada 25, 26, dan 27 Mei 2018. Selain puluhan tenant fashion, beauty, dan lifestyle, Fimela Fuchsia Market diramaikan oleh instalasi fotografi dan kompetisi Fabulous Mom and Kids dengan tema Tribute to mom. Tema Tribute to mom menyoroti perjuangan sosok Ibu yang selalu bisa diandalkan di dalam hidup.

3 dari 3 halaman

Fimela Fuschia Market Edisi Ramadan

Dari tema besar itu, instalasi fotografi yang ini akan menghadirkan sederet arsip produksi editorial Fimela.com yang mengangkat hubungan Ibu dan Anak. Sementara, kompetisi Fabulous Mom and Kids Instacasting juga akan menjadi keseruan tersendiri, dengan membawa puluhan pasangan Ibu dan Anak yang bukan hanya kompak tapi juga stylish.

Gelaran Fimela Fuchsia Market ini juga untuk memenuhi kebutuhan perempuan urban yang aktif namun tetap mengutamakan penampilan. Sebuah talk show bertajuk Stylish and Active digelar dengan menghadirkan desainer tanah air, Novita Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.