Sukses

Pancaran Kehangatan Sang Surya dalam Koleksi Ramadan Didiet Maulana

Liputan6.com, Jakarta Selain merencana menu berbuka, memilih busana yang indah untuk berbuka puasa juga menjadi hal yang tidak kalah penting dalam menyambut bulan Ramadan. Melihat hal ini membuat desainer tanah air Didiet Maulana menghadirkan koleksi Ramadan terbarunya.

Desainer yang fokus mengolah kain nusantara ini memperkenalkan koleksi terbarunya dalam gelaran Plaza Indonesia Ramadan In Style. Mengusung tema Surya, Ikat Indonesia by Didiet Maulana membawakoleksi ready to wear yang diramu sebagal tampilan modest fashion, mewakili kedinamisangenerasi muda yang memancarkan kehangatan dan optimisme.

"Tren Ramadan dan Lebaran saat ini bukan lagi hanya kaftan dan dress, namun juga busana yang nyaman digunakan sehari-hari setelahnya, namun tetap sopan dan tertutup. Gaya busana ini sebagai jawaban terhadap tuntutan dan kebutuhan generasi milenial saat ini," kata Didiet Maulana saat diwawancarai di Plaza Indonesia Ramadan In Style pada Senin (21/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Ramadan Didiet Maulana

Yang unik kali ini adalah Ikat Indonesia by Didiet Maulana juga akan meluncurkan headscarves motif tenun ikat yang bisadigunakan sebagai alternatif kerudung kepala. Hijab ini bisa dipadupadankan sebagai penyempurna penampilan Anda.

Koleksi Surya ini menggunakan cutting kekinian yang bisadipakai mulai dari kalangan anak muda hingga dewasa dengan kehadiran teknik potongan loose fit, square sithouette, clear and sleek, dan contemporary. Menyempurnakan penampilan, para model menggunakan koleksi footwear Ikat dengan bahan lurik dan tenun yang bernafaskan urban dan cocok dipakaipada bulan Ramadhan dengan mengusung nafas Tímur Tengah.

3 dari 3 halaman

Busana Ramadan Didiet Maulana

Koleksi ini diharapkan pemakainyadapat memberikan kehangatan pada Anda yang memakainya dan memberikan pengaruh yang positif pada sekitar. Sebanyak 20 look dari Koleksi Surya ini ditampilkan dengan padu padan pattern on pattern. Tenun ikat dan lurik berpadu dinamis dengan memperlihatkan keindahan keberagaman.

Warna-warna yang digunakan bervariasi mewakili sinaran sang Surya yang menyinari. Warna kuning, merah, hijau, dan biru menghiasi runway dan membuat momen Ramadan dan Lebaran Anda lebih berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.