Sukses

Hanya 1 Menit, Rambut Lepek Kembali Bervolume

Ellips menghadirkan dry shampoo untuk tampilan rambut yang selalu ready to go.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman serba cepat, wanita dituntut untuk siap setiap saat, termasuk dalam urusan rambut. Rambut yang harum, mengembang, dan mudah ditata, memang membuat penampilan terlihat lebih sempurna. Namun, dibutuhkan persiapan yang tidak singkat untuk mendapatkannya, termasuk keramas dan styling rambut seperti blow dry atau mencatoknya.

"Rata-rata seorang wanita butuh waktu sekitar 55 menit untuk mempersiapkan diri sebelum keluar rumah dan separuh waktunya digunakan untuk melakukan persiapan rambut," ujar Yuna Eka Kristina, Senior Public Relations PT Kino Indonesia, Tbk, melalui keterangan yang diterima Liputan6.com.

Masalahnya, setelah beraktivitas seharian, rambut menjadi lepek dan sulit ditata kembali. Padahal, seringkali kita dihadapkan pada situasi dimana harus siap setiap saat. Waktu yang terbatas tidak memungkinkan untuk sering keramas atau ke salon untuk menata rambut.

"Sebagian besar konsumen yang datang ke salon memang ingin mendapatkan rambut yang lebih mengembang dan gampang ditata, namun mereka tidak memiliki banyak waktu,” kata Aar Yazuar, hairdresser dari Prestige Hair & Beauty Kemang Jakarta Selatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya 1 Menit, Rambut Lepek Kembali Bervolume

Ellips, produk perawatan rambut terpercaya, menghadirkan dry shampoo untuk tampilan rambut yang selalu ready to go. Hasilnya, Ellips Dry Shampoo membuat rambut lebih indah, bervolume dan lembut, dan sekaligus memberi sensasi segar dan harum pada rambut.

"Sebagai brand perawatan rambut terpercaya, Ellips senantiasa berinovasi dan menghadirkan yang terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Ellips Dry Shampoo bekerja menyerap kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala, serta mengembalikan volume rambut," jelas Yuna. 

 

3 dari 3 halaman

Hanya 1 Menit, Rambut Lepek Kembali Bervolume

Ellips Dry Shampoo cukup disemprotkan pada bagian kulit kepala, pijat perlahan untuk memaksimalkan penyerapan minyak, lalu tata rambut dengan jari-jari tangan. Rambut segar dan mengembang seperti habis keramas. “Cukup 1 menit, rambut bebas lepek dan indah kembali,” tegas Yuna.

Ellips Dry Shampoo terdiri dari empat pilihan keharuman, yaitu Blossom (Floral Aroma), Fruity (Fruity Aroma), Breeze (Freshness Aroma), Exotic (Tropical Aroma). Keempat produk itu hadir dengan dua ukuran, yaitu 50 ml untuk dibawa-bawa, dan 200 ml untuk penggunaan di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.