Sukses

Top 3 Lifestyle: Perkiraan Destinasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan sakral pada Sabtu, 19 Meu 2018 di Kapel St George, Windsor Castle, masyarakal mempertanyakan ke mana pasangan ini akan berbulan madu? Menurut Huffingtonpost, terdaat 7 destinasi yang mungkin akan menjadi tempat Meghan dan Pangeran Harry berbulan madu. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya daalam Top 3 Lifestyle, Kamis (24/5/2018) berikut ini.

1. 7 Destinasi Ini Tempat Bulan Madu Pangeran Harry-Meghan Markle?

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan sakral pada Sabtu, 19 Mei 2018, di Kapel St George, Windsor Castle, pertanyaan yang muncul di tengah masyarakat kemudian kemana mereka berdua akan bulan madu? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaun Meghan Markle Diskon 30 Persen, Situs Down Diserbu Pembeli Online

Meghan Markle membuat debut sebagai Duchess of Sussex saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham, tiga hari setelah pernikahannya. Ia memilih gaun dari label Inggris Goat. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Meghan Markle Berpakaian Super Royal di Debutnya Sebagai Duchess

Meghan Markle sangat ditunggu publik tentang pilihan busana pertama yang dipakai setelah menjadi Duchess of Sussex. Tak perlu menunggu lama, tiga hari pernikahan, Markle terlihat menghadiri acara ulang tahun ke-70 Pangeran Wales, Charles. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.