Sukses

Sheet Mask Lebih Efektif dengan Trik Ini

Liputan6.com, Jakarta Sheet mask mungkin adalah pilihan menarik setelah Anda menjalani hari yang panjang. Namun, sadarkah Anda bahwa ada trik tertentu untuk membuat sheet mask bekerja secara lebih efektif?

Dilansir dari purewow.com, Jumat (25/5/2018), sheet mask diaplikasikan dengan cara ditempelkan di wajah Anda. Jika Anda terbiasa menggunakan sheet mask selama 30 menit, maka aplikasikan satu sisi sheet mask selama 15 menit, balikkan, kemudian letakkan kembali sisi lain dari sheet mask tersebut di wajah Anda selama waktu yang tersisa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik mengaplikasikan sheet mask untuk manfaat ganda

Bagaimana trik ini bisa memaksimalkan fungsi sheet mask? Sheet mask memiliki dua sisi yang sama-sama mengandung banyak manfaat, jadi mengapa tidak memanfaatkan semuanya?

3 dari 3 halaman

Trik mengaplikasikan sheet mask untuk manfaat ganda

Membalik sheet mask dapat menambah manfaat dari masker yang Anda gunakan. Selamat mencoba mengaplikasikan sheet mask dengan cara yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.