Sukses

Alternatif Sponge Makeup Terbaru untuk Riasan Lebih Sempurna

Liputan6.com, Jakarta Practk®, sister company dari Sigma Beauty® baru saja melansir sponge terbarunya Power Blender. Sponge ini memiliki bentuk unik yang berbeda dari beauty blender lainnya.

 

Jika pada umumnya sponge makeup memiliki bentun oval menyerupai telur, Power Blender lansiran Practk® ini mempunyai bentuk alas oval yang bisa digunakan dengan mudah untuk meratakan foundation dan concealer. Pada bagian atasnya, Power Blender ini punya bentuk presisi yang dapat membantu Anda untuk menciptakan contouring, highlighting, dan setting powder, sehingga lebih merata. Bentuk ujung sponge Power Blender ini terbilang runcing, sehingga akan bisa mempermudah Anda untuk mencapai sudut-sudut wajah dengan mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Power Blender

Power Blender terbuat dari material lateks yang membuat teksturnya kuat dan awet. Serunya, Power Blender ini hadir dalam tiga pilihan warna seru yang bisa Anda pilih sesuai keinginan yaitu pink, biru, dan hijau.

Cara menggunakan:

1. Basahi Power Blender dengan air bersih.

2. Peras untuk meniriskan air berlebih.

3. Tempelkan dan tekan pada produk kosmetik, baik krim, cair, atau bubuk. Penggunaan Powder Blender dalam keadaan basah membantu aplikasi produk ke kulit Anda merata dengan lebih mudah.

3 dari 3 halaman

Power Blender

 

Cara Membersihkan Sponge Power Blender:

1. Basahi dengan air.

2. Gunakan 1-3 pumps SigMagic® Brushampoo™Liquid sebagai sabun pembersih.

3. Peras Power Blender hingga berbusa.

4. Basuh menggunakan air hangat yang mengalir.

5. Ulangi proses di atas hingga Powder Blender bersih. Untuk mengetahuinya, pastikan tidak ada sisa makeup yang tercampur pada air yang mengalir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.