Sukses

Albert Kurniawan, Makeup Artis Tampan Indonesia yang Mendunia

Berikut kiprah membanggakan makeup artis muda dan tampan asal Indonesia yang kini mendunia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pemerhati kecantikan, nama Albert Kurniawan pasti sudah tidak asing lagi. Albert adalah salah seorang dari sekian banyak makeup artist asal Indonesia yang sukses go international.

Sosok muda nan tampan yang saat ini berkarier dan tinggal di Filipina, merupakan makeup artist langganan para beauty queens di Filipina, salah satunya Pia Wurtzbach. Wajah cantik Miss Universe 2015 ini pun kerap menjadi kanvas bagi sapuan kuas Albert.

Tak hanya Pia, pria berdarah Padang ini juga berkesempatan merias wajah Puteri Indonesia yang berhasil masuk 13 besar ajang Miss Universe 2016 Kezia Warouw. Serta Miss Universe Indonesia 2017 Bunga Jelitha.

Kesuksesannya di negara lain tidak membuat Albert bak kacang lupa kulitnya. Pengalaman di kancah internasional justru memperluas wawasannya dan peka dalam mengamati kebiasaan para perempuan Indonesia dalam mempercantik diri dan makeup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi makeup Albert Kurniawan

Sejak kecil Albert sudah terbiasa melihat gaya makeup bold dan smokey eyes. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku gaya dan teknik riasan wajah yang digunakannya banyak dipengaruhi oleh gaya makeup di Indonesia. Antara lain rias mata bold yang sudah biasa digunakan oleh para perempuan di keluarganya.

3 dari 3 halaman

Syahrini dalam riasan dari Albert Kurniawan

Kini makeup look tersebut menjadi salah satu inspirasi Albert dalam merias wajah. Baru-baru ini Albert menunjukkannya melalui posting-an foto di Instagramnya saat berada di Bucharest, Romania.

Tampak pada foto tersebut Princess Syahrini, terlihat flawless, anggun dan glamorous dengan riasan mata bold serta sentuhan lipstik burgundy dari brand makeup Lakme.

Syahrini yang biasa tampil dengan riasan flawless, terlihat glamor dalam riasan bold polesan tangan Albert Kurniawan. Makeup dengan hasil akhir yang glowing ini, berpadu dengan riasan mata smokey eye yang mempertegas wajah pelantun lagu Sesuatu ini. Sementara lipstik bold bernuansa keunguan melengkapi penampilannya yang terlihat anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.