Sukses

Ultah ke-11, Resto Pancake Favorit Sediakan Diskon Hingga Rp 500 Ribu

Merayakan ulang tahun ke-11, Pancious menyediakan promo menarik mulai dari diskon hingga Rp 500 ribu sampai cash back.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin makan enak, sekaligus mendapatkan banyak keuntungan? Pancious baru saja meluncurkan Pancious Benefit App di hari ulang tahunnya yang ke-11.

Memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, Pancious Benefit App membuat Anda tidak perlu lagi membawa kartu fisik saat ini ingin makan ke Pancious. Program yang ditawarkan juga tidak kalah menarik.

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat mengunduh Pancious Benefit App adalah masuk dalam kategori Silver Welcome Pack mulai dari diskon hingga Rp 500.000 bagi anggota lama dan Rp 300.000 bagi anggota baru. Ada juga cash back, poin, dan voucher ulang tahun. Tidak hanya Pancious Benefit App, ulang tahun Pancious juga diramaikan dengan beberapa menu makan dan minum baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pancious Benefit App

Sekarang Anda bisa menikmati Mac & Cheese Ball, Waldrof Salad, Roasted Baby Chicken, Baramundi, Passion Apple Pancake, F-150, Apple Juice, Hazel & Gretel, dan Iced Shake Latte Hazelnut. Pancious juga masih menyemarakkan ulang tahunnya sampai tanggal 18 Juni mendatang dengan kompetisi Find Pancious Police.

3 dari 3 halaman

Pancious Benefit App

Setiap pembelian menu baru, akan dihidangkan bersama gambar Pancious Police. Ambil gambarnya dan unggah ke akun Instagram Anda dengan #findPanciousPolice dan tag @panciouspancious. Menarik, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.