Sukses

Hotel Eksklusif nan Canggih Kembali Hadir di Oman

Shangri-La Al Husn Resort & Spa, Muscat, kembali dihadirkan dengan gaya yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Shangri-La Al Husn Resort & Spa, Muscat, hadir kembali di Oman. Resor ini merupakan resor yang terpisah dari Shangri-La Barr Al Jissah Resort & Spa. Dengan dihadirkannya kembali Shangri-La Barr Al Jissah Resort & Spa ini menjadi pengalaman mewah dengan fasilitas akomodasi, makan, dan kesehatan yang telah diperbarui.

Sebelumnya, Shangri-La Barr Al Jissah Resort & Spa ini merupakan bagian dari Kesultanan Oman. Berbarengan dengan hotel-hotel Al-Alaha dan Al-Hotel yang berfokus pada keluarga. Hotel ini sebelumnya dibuka pada Februari 2006.

Rashad Al Zubair selaku ketua The Zubair Corporation menuturkan bahwa peluncuran kembali Shangri-La Al Husn Resort & Spa ini diharapkan mampu memperkuat keberadaan pasar dengan kepemimpinan yang luar biasa dari tim manajemen hotel. Selain itu, Shangri-La Al Husn Resort & Spa ini dapat menjadi destinasi dengan fasilitas mewah dan canggih di Oman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsitektur Bergaya Oman

Ini juga menjadi referensi warisan kekayaan Oman ketika Anda tiba di Al Husn. Anda akan disambut oleh doormen yang berpakaian tradisional Oman. Mereka yang akan menyuguhkan minuman segar dan handuk tangan beraroma khas untuk menyegarkan diri untuk para tamu. Ketika memasuki kamar hotel, Anda akan disuguhkan dengan teh Cina di dalam kamar.

Fitur halaman, lengkungan, instalasi air, dan pohon palem yang ada dirancang berdasarkan referensi arsitektur benteng bersejarah di Oman. Tujuannya untuk membawa para tamu untuk merasakan perpaduan arsitektur Moor dalam gaya Istana Alhambra di Spanyol dengan latar belakang Teluk Oman.

Beragam pengalaman unik dan menarik bisa Anda rasakan di Shangri-La Al Husn Resort & Spa dengan mengunjungi destinasi yang terkenal dengan bukit pasir yang cantik. Destinasi ini akan menciptakan pengalaman sejarah dan budaya bagi setiap pengunjung. Anda harus melakukan pemesananan jadwal terlebih dahulu untuk menikmati Wadi Al Arbaeen Experience dan Robinson Crusoe Island Tour.

 

3 dari 3 halaman

Pelayanan Eksklusif

Memiliki 180 kamar dan suite resor dengan ukuran per kamar 56 hingga 500 meter persegi, hotel ini menjadi salah satu yang paling luas di Oman. Didekorasi dengan interior tradisional, ruangan di kamar hotel ini didominasi oleh kayu gelap dan warna bumi yang hangat. Semua kamar memiliki pemandangan menghadap ke laut dan kolam renang.

Kamar mandinya menggunakan interior marmer yang memiliki bathtub, bilik shower dan perlengkapan mandi dari L'OCCITANE. Panel kayu bisa digeser untuk memungkinkan para tamu mengagumi pemandangan luar ruangan sembari mandi.

Pelayanan eksklusif benar-benar akan dirasakan oleh para tamu. Di mana Anda akan mendapatkan layanan pribadi, teh sore setiap hari, koktail sebelum makan, minuman gratis dari mini bar di kamar, dan penggunaan teluk pribadi resor. Fasilitas kolam renang bisa Anda nikmati setiap saat bagi para tamu yang berusia 16 tahun. Selain itu, tamu Al Husn memiliki akses ke 21 pilihan tempat makan dan kehidupan malam, termasuk ke Shangri-La Barr Al Jissah Resort & Spa, Kesultanan Oman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.