Sukses

Gaya Sporty Chic hingga Feminin, Intip Tips Fashion Kenakan Jaket Hoodie Berikut Ini

Punya jaket hoodie di rumah, tapi masih bingung cara padu padannya? Coba intip inspirasinya dari tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jaket hoodie memang identik dengan gaya sporty. Biasanya jaket ini sering dipakai untuk berolahraga. Namun, seiring perkembangan tren fashion, jaket hoodie juga bisa dikenakan untuk tampilan kasual sehari-sehari.

Punya jaket hoodie di rumah, tapi masih bingung cara padu padannya? Coba intip inspirasinya dari tips fashion berikut yang dilansir dari Instagram.

1. Jaket hoodie + rok ruffles + belt bag

Anda bisa memadukan jaket hoodie warna hitam dengan rok ruffles warna ungu yang kekinian. Lalu, tambahkan aksesori trendi seperti belt bag dan boots. Tips fashion ini cocok untuk Anda yang suka dengan gaya ekspresif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jaket hoodie + blazer + celana jogger

Padukan jaket hoodie favorit Anda dengan celana jogger yang warnanya senada. Saat cuaca sedang terasa cukup dingin, Anda bisa menumpuk jaket hoodie dengan blazer.

3 dari 3 halaman

3. Jaket Hoodie + Rok high slit + high heels

Penampilan Anda akan terlihat semakin memukau saat memadukan jaket hoodie dengan rok high slit warna netral. Tambahkan juga dengan sepatu high heels serta tas andalan Anda.

Foto: instagram.com/@thestyleograph

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.