Sukses

Sangat Menggoda, Pria Tidak Bisa Berhenti Memikirkan 5 Zodiak Ini

Beberapa zodiak di bawah ini sangat menggoda, sehingga para pria tidak bisa berhenti memikirkan mereka. Penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Menurut Anda, siapa saja zodiak yang sangat menggoda, sehingga membuat orang lain tidak bisa berhenti memikirkan mereka? Ya, ternyata ada beberapa zodiak yang dianggap sangat menggoda.

Melansir dari yourtango.com, Kamis (17/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat menggoda, sehingga kaum pria cenderung tidak bisa berhenti memikirkan mereka.

1. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang panas membara. Ketika menggoda seseorang, Aries biasanya akan melakukannya dengan gerakan yang disengaja dan banyak kontak mata.

Aries juga merupakan zodiak yang berpengalaman dalam seni persuasi, tahu bagaimana caranya menyakinkan orang lain. Aries adalah zodiak yang pasti dapat membuat Anda kesulitan berkonsentrasi, walaupun sedang dalam mood bekerja.

2. Taurus

Taurus adalah Dewi Cinta dan penggoda ulung. Ketika menggoda seseorang, zodiak ini akan bermain dengan suasana hati, sensualitas, dan romansa.

Bagi zodiak ini, merayu adalah sesuatu yang alami, karena mereka memang spesialisnya.

Taurus juga sangat hebat dalam hal sentuhan, mereka dapat menggoda Anda dengan mempertajam indera. Bahkan ketika Anda sedang bersamanya, zodiak Taurus adalah jenis orang yang sulit dilupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Paling Menggoda

3. Leo

Leo suka berkuasa, sehingga ketika menggoda seseorang, ia memastikan Anda tahu ialah pemimpinnya. Teknik yang dilakukannya juga tanpa basa-basi, bahkan tanpa berusaha, zodiak ini tetap terlihat seksi dan bertanggung jawab.

4. Libra

Libra adalah penggoda yang menghargai keseimbangan di semua bidang kehidupannya. Ketika menggoda seseorang, kemungkinan besar, ia yang memulai semuanya.

3 dari 3 halaman

Zodiak Paling Menggoda

5. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang memiliki banyak gairah, termasuk mendapatkan pengakuan sebagai penggoda terbaik. Zodiak ini suka mendorong batasannya sendiri dan akan memberikan pengalaman yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Pria