Sukses

Intip Hotel Pangeran Harry dan Meghan Markle Menginap Sebelum Menikah

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menginap di hotel terpisah sebelum pernikahan, di mana saja?

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya, tampaknya Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah benar-benar siap. Diketahui memang banyak protokol kerajaan yang dilanggar oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mempersiapkan pernikahannya.

Meski banyak protokol yang dilanggar, keduanya sepakat untuk tetap menjalankan satu tradisi kerajaan sebelum pernikahan. Di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal terpisah semalam sebelum hari pernikahannya. Mereka akan tinggal di dua hotel yang berbeda. Seperti apa hotel yang akan ditempati Pangeran Harry dan Meghan Markle?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coworth Park

Kabar terpisahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle pada malam sebelum pernikahan disampaikan oleh koresponden kerajaan Omid Scobie melalui Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa pasangan kerajaan itu akan tinggal di dua hotel yang terpisah.

Pangeran Harry akan menginap di Coworth Park UK bersama Best Man The Duke of Cambridge. Sementara Meghan Markle akan menginap bersama ibunya di Cliveden House Hotel di National Trust's Cliveden Estate. Kedua hotel ini pun hanya berjarak sekitar 30 menit dari Windsor Castle.

Coworth Park sendiri merupakan rumah bangsawan bergaya Georgia di Ascot yang kini dikelola oleh Dorchester Collection sebagai operator hotel mewah. Ini bukan pertama kali Pangeran Harry berkunjung ke tempat ini. Setiap tahun, Pangeran Harry bertanding dengan sang kakak di Audi Polo Challenge untuk kegiatan amal.

3 dari 3 halaman

Cliveden House

Sementara Cliveden House yang akan menjadi tempat singgah bagi Meghan Markle dan sang ibu memiliki sejarah yang cukup dekat dengan kerajaan. Rumah besar ini memiliki gaya Italia dan pernah dikunjungi hampir setiap raja Inggris, sejak Raja George I. Bahkan, rumah ini pernah menjadi tempat tinggal bagi Frederick, Prince of Wales pada 1737.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.