Sukses

Kehidupan Cinta 4 Zodiak Ini Jadi yang Terbaik di Bulan Mei 2018

Siapa zodiak yang akan mengalami kehidupan cinta terbaik? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kehidupan cinta yang indah jadi impian setiap orang. Mengetahui bahwa kehidupan cinta Anda akan menjadi indah akan membuat Anda lebih bersemangat menjalani hidup.

Pada Mei ini, ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kehidupan cinta terbaik di antara zodiak lainnya, seperti dilansir dari Boldsky pada Kamis (17/5/2018). Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Taurus

Bulan ini menjadi saatnya bagi Taurus untuk mengatakan "Ya". Menurut prediksi, Taurus akan menjadi pribadi yang paling beruntung urusan cinta pada Mei ini. Jika masih lajang, mereka akan bertemu dengan pasangan baru yang membuat mereka keluar dari zona nyamannya.

2. Leo

Leo akan memiliki bulan yang intens untuk urusan cinta. Dan ini akan berdampak besar dalam jangka waktu yang panjang. Di sisi lain, pada hubungan yang goyah akan menjadi awal bagi peluang yang baru.

3 dari 3 halaman

3. Scorpio

Mei menjadi bulan yang cukup baik bagi Scorpio karena mungkin mereka menemukan kehidupan cinta yang baik. Hubungan yang tidak terduga tampaknya akan dimulai pada bulan ini akan menjadi romansa jangka panjang. Meski dengan romansa yang begitu cepat memanas.

4. Aquarius

Aquarius menjadi zodiak terakhir yang diprediksi akan mengalami beberapa momen terbaik pada bulan Mei. Mereka mungkin akan memiliki perasaan untuk seorang teman yang telah lama mereka kenal. Mereka sudah membangun kesamaan dalam suatu hubungan secara intelektual, sebelum jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.