Sukses

Top 3 Lifestyle: Fakta Mengejutkan Tentang Kunyit yang Belum Diketahui

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (15/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kunyit tak saja menjadi bumbu dapur untuk melengkapi rasa dari hidangan Anda. Namun ternyata, kunyit kaya akan manfaat baik bagi tubuh. Kandungan antioksidan yang tinggi membuat kunyit memiliki sifat anti inflamasi, anti bakteri, dan anti jamur. Lalu apa lagi manfaat baik kunyit bagi tubuh? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (15/5/2018) berikut ini.

1. Manfaat Mengejutkan dari Kunyit, Sudah Tahu?

Kunyit adalah tumbuhan yang berasal dari India dan telah digunakan sebagai bahan pengobatan sejak lama. Kunyit kaya akan antioksidan dan mengandung sifat anti inflamasi, anti bakteri, dan anti jamur.

Dilansir dari thelist.com, berikut ini adalah beberapa manfaat mengejutkan dari kunyit yang mungkin belum Anda ketahui. Penasaran? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mayones Bisa Hilangkan Kutu Rambut, Benarkah?

Setiap wanita pasti pernah menghadapi permasalahan pada rambut. Salah satunya adalah munculnya kutu rambut. Ini bisa menjadi masalah serius karena akan membuat kepala Anda gatal sepanjang hari. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

Hindari 5 Kebiasaan Ini Agar Bibir Tidak Kusam

Memiliki bibir yang berwarna cerah tentunya sudah menjadi keinginan hampir setiap wanita. Tetapi beberapa faktor alami seperti penuaan, paparan sinar matahari dan produk kosmetik yang tidak cocok seringkali membuat bibir menjadi gelap dan kusam. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.