Sukses

Tips Fashion: 1 Rok 4 Gaya

Kenakan 1 buah rok berdetail lipit untuk beberapa gaya dengan tips padu padan fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Rok lipit masih menjadi tren fashion di pertengahan tahun ini yang cukup digemari banyak orang. Nah, jika bingung cara padu padannya seperti apa, coba intip gaya fashion blogger @vikiandthekid di instagram. Siapa tahu bisa Anda jadikan inspirasi agar penampilan terlihat semakin fashionable.

1. Padukan dengan warna kontras

Rok lipit andalan Viki adalah rok asimetris dari brand Celine berwarna kuning pastel. Anda bisa mengenakannya dengan atasan yang berwarna kontras namun tetap bisa serasi. Misalnya warna ungu serta blazer motif garis-garis sebagai luaran.

2. Pilih warna pastel yang manis

Warna pastel memang identik dengan tampilan yang romantis dan manis. Padukan rok lipit dengan atasan hoodie warna pink pastel. Perpaduan gaya sporty dan feminin ini semakin terlihat begitu kekinian saat Anda melengkapinya dengan sepatu high heels berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pakai dengan graphic tees

Atasan kaos graphic bermotif garis-garis bisa Anda padukan dengan cardigan dan rok lipit. Agar penampilan Anda semakin terlihat trendi, tambahkan sepatu dad sneakers yang kekinian.

 

3 dari 3 halaman

4. Kenakan dengan blazer

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih chic dan elegan, coba Anda gabungkan rok lipit dengan blazer motif desainer. Gaya Anda akan semakin terlihat keren saat melengkapinya dengan belt bag yang sedang tren.

Foto: instagram.com/@vikiandthekid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.