Sukses

Sambut Lebaran dengan Tren Warna Cat Kuku Ini

Tren warna cat kuku seru untuk tampil gaya di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran sudah di depan mata, saatnya untuk mulai merencanakan penampilan Anda di hari penuh kebahagiaan tersebut. Selain baju Lebaran, hal yang tak boleh terlewatkan adalan untuk mempercantik kuku-kuku dengan warna cat kuku yang sedang menjadi tren. Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, berikut rekomendasi warna cat kuku yang kekinian untuk membuat tampian Anda semakin gaya.

1. Mint green

 Warna hijau mint sangat sempurna bagi Anda penggemar nuansa lembut. Warna cat kuku ini akan sangat sempurna saat dikombinasikan dengan busana dengan warna pastel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pink

 

⭐️Please tag whichever is your fave brand from this pic and let them know y’all love them!💕⭐️ . Finally got some time to take care of my poor nails, which took a toll for packing and unpacking all those boxes for our moving. I had to trim and file them a bit because the pointy and thumb were the ones to fall first. They don’t look that bad, do they? . I used my Phenomen Oil from @jessicacosmetics , which is a blend that contains almond oil. Super moisturizing, exactly what my whole hands needed. Then chose a color that screams “Spring & Summer, please!” called Coral Me Crazy from @essencemakeup @essence_cosmetics l, shown here in two coats. Then sealed my color with glossy top coat (mine is from @sechenails, but any of your choice will work). What colors are you rocking on your nails this season? Share them with me, I love painting my nails! 😬💕 . #nails4yummies#nailsnailsnails#beautyblogger#makeupblogger#makeupcommunity#nailcommunity#nailpolishes#JessicaCosmetics#JessObsessed#sechevite#adrienneroyale#shesodifferent#essencemakeup#essencecosmetics#sallyhansen#pinknails#ahitsmakeup#manicures#nailswatch#makeupcollector#thegelnailpolish#essenceupdate#nailpolishaddicts#nailpolishjunkie#makeupjunkies#beautyaddict#pinkpolish#prettynails#nailartdaily

A post shared by Bea 💄💋 Certified MUA (@ahitsmakeup) on

Ingin tampil penuh pernyataan? cobalah warna hot pink yang akan sukses membuat kuku-kuku Anda terlihat dominan. Warna ini juga mampu menciptaakan kesan kult yang lebh bersih.

3 dari 4 halaman

3. Biru muda

 

#sallyhansen#nails#gellak#sugarfix#370#love#girls#blue

A post shared by ✨🌼 (@honeytimes_) on

Berikan kesan bersih dan sederhana dengan nuansa biru muda pada jari Anda. Kesan modern dan bersih seketika tercita lewat pulasan cat kuku berwarna ini.

4 dari 4 halaman

4. Kuning

Warna kuning kian banyak digemari hingga saat ini. Setelah tren riasan yang banyak menonjolkan warna kuning, kali ini cat kuku kuning juga bisa jadi opsi sempurna untuk membuat tampilan kian semarak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.