Sukses

Top 3 Lifestyle: Kulit Cerah dengan Susu Bubuk

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (11/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani perawatan kulit, banyak hal yang bisa kamu lakukan. Salah satu tips mudah ialah dengan menggunakan susu bubuk yang berkhasiat membuat kulit jadi lebih cerah. Lalu, bagaimana sebenarnya cara mengaplikasikannya dengan tepat? Simak caranya berikut ini seperti yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (11/5/2018) berikut ini.

1. Dapatkan Kulit Cerah dengan Susu Bubuk, Ini Caranya

Perawatan kecantikan dengan susu bukan hal yang baru. Sejak zaman dulu, para ratu dan kaum bangsawan sudah melakukan ritual mandi susu untuk menjaga kecantikan kulit. Apakah benar susu dapat membuat kulit lebih cerah, termasuk susu bubuk? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meski Terima Kekerasan, 5 Hal Ini Buat Wanita Bertahan dalam Hubungan

Kekerasan dalam hubungan menjadi bagian tindakan kriminal dan mencerminkan hubungan yang tidak sehat. Banyak faktor yang membuat wanita mengalami kekerasan dalam hubungan. Meski sering mengalami kekerasan, justru banyak wanita yang tetap bertahan dalam hubungan yang tidak sehat itu. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3 Zodiak Paling Malas, Apa Anda Salah Satunya?

Ketika berbicara tentang kemalasan, zodiak juga bisa memprediksinya. Ya, baiklah, hari libur memang paling baik dihabiskan untuk sekedar menonton film atau bermalas-malasan di tempat tidur. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.