Sukses

Busana Ramadan dan Lebaran Terbaru Bikin Anda Jadi Trendsetter

Salah satu yang patut dipertimbangan adalah koleksi busana ramadan dari desainer yang ditampilkan di Ramadhan Fashion Festival 2018

Liputan6.com, Jakarta Modest wear menjadi target belanja menyambut bulan Ramadan, bukan hanya hijabers. Salah satu yang patut dipertimbangan adalah koleksi busana ramadan dari desainer yang ditampilkan di Ramadhan Fashion Festival 2018.

Desainer modest wear yang tampil di acara yang digelar akhir pekan lalu di Lippo Mall Kemang sudah dikurasi dengan baik di bawah platform fashion Jakarta Fashion Week. Di antaranya Dian Pelangi yang berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk Wardah, Restu Anggraini untuk UBS Gold, Sarah Sofyan, Papercut x Zelmira, Papercut x Moral untuk Blibli.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Busana Ramadan dan Lebaran

Ada juga Matahari Department Store x Indonesia Fashion Forward menampilkan Norma Hauri, Rani Hatta, dan Restu Anggraini. HijabersMom menampilkan Hannie Hananto, Irna Mutiara, Monka Jufry, dan Najua Yanti. Serta Diniira, Khanaan, dan Poppy Theodorin.

“Dengan menampilkan fashion show dari desainer dan label modest wear ternama, Ramadhan Fashion Festival 2018 bisa menjadi inspirasi para pencinta fashion dalam memilih busana di bulan Ramadan dan Lebaran,” kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

3 dari 3 halaman

Belanja Modest Wear di Fashionlink Ramadhan Market

Selain menyambut bulan suci Ramadan, Ramadhan Fashion Festival 2018 yang berlangsung tiga hari ini juga menjadi rangkaian Road to Jakarta Fashion Week 2019. Acara semakin meriha dengan Fashionlink Ramadhan Market 2018 di tempat yang sama dengan menampilkan label-label modest wear pilihan tanah air.

“Dan di Fashionlink Ramadhan Market, mereka bisa langsung berbelanja," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.