Sukses

Sandal Andalan Tatjana Saphira untuk Tampil Stylish Sepanjang Hari

Tatjana Saphira senang memakai sandal untuk gaya favorit sehari-harinya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira berkolaborasi dengan label sandal ternama asal Brasil, Havaianas untuk meluncurkan koleksi terbaru bertajuk City Urban Lifestyle. Ia ingin menunjukkan sandal tidak hanya dapat digunakan saat acara kasual.

Seperti saat berlibur ke pantai atau menghadiri acara non formal. Koleksi Tatjana Saphira bersama Havaianas ini tetap menonjolkan aspek fashionable, tanpa mengesampingkan kenyamanan penggunanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi sandal kolaborasi Havaianas dengan Tatjana Saphira

Koleksi sandal terbaru dari Havaianas ini bisa Anda gunakan untuk pergi ke mal, tempat gym, kafe, kampus, bahkan kantor. Pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini mengaku makin merasa stylish dan nyaman dengan sandal hasil kolaborasinya. 

3 dari 3 halaman

Koleksi sandal kolaborasi Havaianas dengan Tatjana Saphira

Beberapa koleksi favorit Tatjana Saphira adalah Havaianas Luna Special yang memiliki sentuhan swarovski dan Havaianas You Riviera Maxi dengan strap semi kulit dan aksen metalik yang sempurna untuk digunakan sehari-hari. Apa Anda juga suka berpergian menggunakan sandal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.