Sukses

Madonna Puas Pakai Mahkota Rancangan Rinaldy Yunardi di Met Gala

Desainer aksesori Rinaldy Yunardi kembali berbangga karena diva dunia Madonna memakai mahkota dan kalung rancangannya di Met Gala 2018.

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2018 menjadi salah satu ajang bergengsi yang mempunyai misi penggalangan dana untuk dunia mode. Seleb, Hollywood pun tak melewati acara yang sudah berlangsung selama 70 tahun ini, termasuk penyanyi legendaris Madonna.

Mengangkat tema "Heavenly Bodies: Fashion and teh Catholic Imagination", Madonna memakai mahkota dan perhiasan dari desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Headpiece berwarna emas dengan kombinasi perak ini memiliki motif salib berbagai ukuran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail Indah Mahkota Rinaldy Yunardi

Setiap salip memiliki ukiran dan detail indah. Permata kecil menjadi dasar tiara yang dipadukan dengan veil atau kerudung hitam motif jaring.

Sementara rosario bermotif salip berwarna perak juga tampil menonjol di bagian dadanya. Rambutnya yang dikepang dua dan diletakkan di bagian depan menyempurnakan riasan rambut dan kepala.

3 dari 3 halaman

Madonna Selfie dengan Mahkota Rinaldy Yunardi

Madonna terlihat puas dengan aksesori mahkota Rinaldy A Yunardi. Terbukti, dia berswafoto dua kali dan lantas mengunggahnya di Instagram pribadinya. Ia pun menandai Rinaldy bersama sederet orang yang mendadaninya di Met Gala.

 

Yang juga ditandai termasuk Jean Paul Gaultiere yang merancang busananya dan pengarah gaya Eyob Yohannes.

Saat berpose di red carpet untuk media, ia melakukan adegan bak seorang putri. Madonna pun bernyanyi di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.