Sukses

Top 3 Lifestyle: Cara Menyajikan Teh yang Benar Menurut Ahli

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanl Lifestyle, Selasa (8/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak lengkap rasanya jika santai sore tanpa ditemani dengan secangkir teh. Selain memiliki aroma dan cita rasa yang unik, teh memang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Tapi bagaimana cara menyeduhnya yang benar? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (8/5/2018) berikut ini.

1. Begini Cara Menyajikan Teh yang Benar Menurut Ahlinya

Tak lengkap rasanya jika santai sore tanpa ditemani dengan secangkir teh. Selain memiliki aroma dan cita rasa yang unik, teh memang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Rahasia Kecantikan Kulit Angelina Jolie, Pernah Coba?

Angelina Jolie menjadi salah satu aktris yang memiliki paras cantik. Baik pria maupun wanita akan tampak kagum melihat perempuan berusia paruh baya ini. Banyak yang heran mengapa Angelina Jolie masih tetap terlihat cantik, meski usianya tidak lagi. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Catat 4 Menu Sahur Praktis di Bulan Ramadan

Berbagai persiapan untuk menyambut bulan ramadan tentu sudah dilakukan, salah satunya menyiapkan resep masakan andalan untuk sahur dan berbuka. Namun jika Anda merupakan anak kos dan tinggal seorang diri tentu persiapan ini menjadi lebih sulit karena jauh dari rumah dan orang tua. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.