Sukses

Sentuhan Artistik untuk Tampil Menawan di Hari Raya

Nikmati suasana ceria Hari Raya lewat koleksi COTTONINK x Mel Ahyar First

Liputan6.com, Jakarta COTTONINK, brand fashion lokal yang memiliki ciri khas desain kasual kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang berbeda dari biasanya. Kali ini, dalam rangka memasuki tahun ke-10 COTTONINK berkiprah di dunia fashion Indonesia maka ada warna baru yang dihadirkan oleh COTTONINK.

Kali ini, COTTONINK menggandeng Mel Ahyar melalui label Mel Ahyar First untuk merilis koleksi Hari Raya dengan cutting minimalis namun tetap semarak degan paduan motif art worK di setiap koleksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Artistik untuk Tampil Menawan di Hari Raya

“Kami sangat senang dan antusias dapat bekerja sama dengan Mel Ahyar melalui label Mel Ahyar First. Sebagai seorang desainer, karya-karya Mel yang unik dan eksentrik selalu menjadi angin segar di industri fashion Tanah Air. Kolaborasi antara COTTONINK dan Mel Ahyar First menjadi sebuah koleksi Hari Raya yang patut untuk dinantikan.” Ungkap Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK.

3 dari 3 halaman

Sentuhan Artistik untuk Tampil Menawan di Hari Raya

Untuk koleksi kali ini, Mel Ahyar terinspirasi dari lukisan karya Edgar Degas, melalui karya yang bertajuk “L’Absinthe” (1876). Karya tersebut mengangkat tema the art of escapism. Berbagai kegiatan yang biasa dilakukan untuk menghilang sejenak dari keadaan sekitar seperti menelfon seseorang, makan atau menikmati indahnya bunga. Dari inspirasi tersebut, maka Mel Ahyar berhasil menuangkannya pada koleksi COTTONINK x Mel Ahyar First. Dengan motif yang segar dan penuh dengan kombinasi warna yang telah disesuaikan dengan gaya khas COTTONINK.

Koleksi Raya COTTONINK x Mel Ahyar First menghadirkan ragam busana wanita yang terdiri dari atasan, bawahan, outwear, scarf, dan hadir juga koleksi untuk sang buah hati melalui lini COTTONINK MINI, sehingga Ibu dan Anak dapat tampil senada di Hari Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.