Sukses

Bergaya Klasik Bagi Pecinta Sepatu Streetwear dan Sporty

Puma kembali berkolaborasi dengan Big Sean untuk merilis koleksi sepatu baru yang bergaya khas streetwear dan sporty, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sepatu memang telah mengambil bagian penting dalam kehidupan setiap orang, apakah Anda juga suka mengoleksi sepatu? Jika iya, mungkin koleksi terbaru dari Puma dan Big Sean ini bisa menjadi tambahan sempurna di rak sepatu Anda.

Puma kembali berkolaborasi dengan Sean Anderson atau Big Sean untuk merilis beberapa koleksi sepatu terbaru Puma X Big Sean. Sebagai salah satu style collaborator dan ambassador Puma, kali ini, Big Sean bermain dengan gaya khasnya yang klasik dan street luxe.

Merayakan hari ulang tahun Puma Suede yang ke 50, Big Sean mendesain capsule pack yang dirilis di pasaran sebelum koleksi lengkap lainnya. Sepatu ini memiliki logo OG Puma D, untuk mengenang Rudolf Dassler, pendiri Puma.

Sepatu ini memiliki taping premium dan terbuat dari gabungan antara bahan velour, serta rajutan. Seluruh detail yang ekspresif adalah fitur pembeda dari sepatu ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puma X Big Sean

Big Sean juga mengubah dan mendesain ulang sneaker ikonik Suede dengan formstripe yang memberikan kesan simple. Ditambah konstruksi seperti kaus kaki dan sistem penalian sepatu yang dapat disesuaikan, terinspirasi dari tali sepatu hiking.

Tidak berhenti di situ, koleksi ini juga dikurasi dengan cermat, seperti siluet Puma Clyde yang dibuat ulang dengan ciri khas Big Sean. Anda juga bisa melihat bahwa sepatu-sepatu yang dirancang oleh Big Sean memiliki ciri khas gaya klasik dan kental dengan sentuhan streetwear, serta sporty.

Untuk koleksi apparel, Big Sean mengubah dan menambahkan bahan berkelas, serta fokus agar koleksi ini terlihat lebih mewah. Jaket Coach versi Big Sean hadir dengan pemilihan bahan dan warna yang senada.

Menggabungkan bahan satin dan nylon pada warna Whisper White. Garis taped khusus pada seluruh koleksi ini telah ditempatkan di dalam hood.

Sedangkan hoodie-nya sendiri diberi sentuhan akhir berupa bordiran tanda tangan dengan warna senada di bagian dada. Classic Tee dengan warna susu yang senada hadir dengan detail yang lebih mewah.

3 dari 3 halaman

Puma X Big Sean

Tape ciri khas dari koleksi ini diaplikasikan sebagai loop di bagian belakang leher dan grafik tonal yang oversized di bagian belakang. Terakhir adalah Puma X Big Sean T7 Track atasan dan bawahan dengan interpretasi warna yang lebih gelap, seperti abu-abu.

Kampanye dari koleksi ini, Puma X Big Sean juga bekerjasama dengan Juco. Berfokus pada ide Juxtaposition, Juco mengambil inspirasi dari kota klasik MidWestern Amerika digabungkan dengan unsur-unsur keindahan dan pesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.