Sukses

Desain Indah Tampilan Baru Edisi Terbatas Produk Terlaris SK-II

Botol bening Facial Treatment Essence tampil dengan desain indah dan unik dengan filosofi mendalam

Liputan6.com, Jakarta Skin care premium keluaran Jepang SK-II meluncurkan edisi terbatas dari salah satu produk andalan dan terlarisnya, Facial Treatment Essence. Kemasan botol bening yang merepresentasikan kampanye kulit sebening kristal berubah menjadi merah yang ditutupi pattern putih.

Jika diperhatikan dengan seksama, pattern putih tersebut adalah gambar burung. Namun ada satu burung hitam yang berada di atas tulisan SK-II. Apa maksudnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Filosofi Mendalam

Desain unik warna merah cerah dan burung berbeda warna dari Little Red Symbol Limited Edition tersebut melambangkan berbeda dari orang lain dan kekuatan dalam mengejar impian. Selain memiliki filosofi mendalam, tampilan baru edisi terbatas tersebut terlihat indah dan memukau.

Bisa jadi edisi terbatas dari Facial Treatment Essence dibuat sebagai penanda jika produk tersebut menjadi terlaris dan terbaik dari SK-II selama 35 tahun. Dengan klaim mengandung lebih dari 90% Pitera, bahan alami bio yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral untuk mempertahankan fungsi alami kulit wajah.

 

3 dari 3 halaman

Langganan Dapat Penghargaan

Dengan lebih dari 50 nutrisi mikro, kandungan spesial Pitera meningkatkan hidari dan menjaga kulit tetap halus, berseri, dan melembapkan.

Tak heran jika sejak 2003 sampai 2006, Facial Treatment Essence memenangkan lebih dari 250 penghargaan di bidang kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.