Sukses

Meghan Markle Realisasikan Gaun Pengantin Impian Seharga Rp 1,9 M

Meghan Markle mewujudkan pernikahan impian dengan gaun pengantin dari desainer favoritnya sejak dulu, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah di depan mata. 19 Mei mendatang, pasangan ini akan mengucapkan janji sucinya di St George's Chapel yang terletak di Istana Windsor. Berbagai kabar tentang hari besar mereka pun semakin ramai diperbincangkan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal menghitung hari jelang hari pernikahannya 19 Mei 2018. Berbagai persiapan dijalani keduanya termasuk mencoba jas dan gaun pengantin yang akan dipakai Meghan Markle di St George's Chapel. Seperti apa?

Aktris asal Amerika Serikat itu dipastikan akan memakai gaun rancangan desainer kondang asal Inggris, Tamara Ralph and Michael Russo dari brand mereka Ralph & Russo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Dibuat dengan Jahitan Tangan

Disebutkan jika nantinya Meghan akan mengenakan gaun mewah yang dibuat lewat dengan jahitan tangan dan dilengkapi banyak manik untuk menambah kesan elegan dan glamor.

Salah seorang sumber terdekat mengatakan jika harga gaun pengantin Meghan tak kurang dari GBP£ 100 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar. "Terkesan mahal memang, tapi ini adalah pernikahan paling bombastis tahun ini. Gaun tersebut dibuat selama ratusan jam dan dikerjakan oleh tangan manusia," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Gaun Pengantin dari Desainer Favorit

Sumber tersebut juga menambahkan jika hingga saat ini Pangeran Harry belum mengetahui rupa gaun pengantin yang akan dipakai oleh calon istrinya. Sebab ia ingin menjadi surprise terindah di hari besarnya nanti.

Well, selama ini Meghan memang suka menyukai gaun rancangan Ralph & Russo. Bahkan rancangan duo desainer itu juga sempat dipakai dalam foto-foto resmi pertunangannya dengan Harry.

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini