Sukses

Priyanka Chopra Seksi dengan Blazer Cut Out di Bagian Dada

Priyanka Chopra tampil seksi dan memukau dalam balutan blazer cut out di bagian dada, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra sedang sibuk mempromosikan serial Hollywood-nya Quntico. Terbaru, ia tampil di acara Late Night With Seth Meyers.

Namun, yang menarik perhatian adalah busana yang dipakai oleh aktris asal India dan pernah menjadi Miss World 2000. Priyanka Chopra (35) itu memakai blazer denim tanpa kerah dengan aksen cut out persisi di bagian atas payudara seperti melansir dari elle, Jumat (4/5/2018)

 

💙

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blazer Seksi Priyanka Chopra

Sehingga memperlihatkan kulit cokelat Priyanka dengan cara yang berbeda. Blazer berpotongan v-neck tersebut juga memperlihatkan cleavege nya.

Blazer biru denim dengan bawahan rok mini warna senada tersebut rancangan desainer New York Dion Lee. Blazer yang menjadi the next level bahkan fashion goal itu terlihat pas memeluk tubuhnya dengan siluet pinggang yang ramping.

 

💤

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

3 dari 3 halaman

Blazer Seksi Priyanka Chopra

Saat menjalani sesi interview, Priyanka Chopra yang berperan sebagai Alex Parrish di serial bertema FBI itu terlihat nyaman. Ukuran blazer yang pas posisi cut out tidak berubah.

Ia memadukan setelan blazer dan roknya dengan sepatu warna putih berujung runcing dengan tali menyilang. Sementara untuk rambut, dibiarkan tergerai natural dengan gaya catok lurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.