Sukses

Top 3 Lifestyle: Jodoh? Ini Seharusnya yang Dimiliki Pasangan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (26/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, terkadang sulit untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dan cocok dengan kita. Ya, jodoh merupakan misteri dalam kehidupan manusia. Namun untuk mengetahui apakah si dia adalah jodoh kita, tentu bisa di cek dengan cara berikut. Penasaran?

1. Jodoh? Seharusnya Pasangan Memiliki 3 Kualitas Ini

Jodoh dalam kehidupan nyata tidak seperti saat Anda melihat film, di mana para pemainnya bisa bertemu di mana saja, seperti toko roti atau toko bunga sekalipun. Bertemu jodoh tidak semudah yang Anda pikirkan. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Diam dalam Hubungan Cinta Ternyata Punya Banyak Manfaat, Apa Saja?

Bagi beberapa orang, diam adalah mimpi buruk. Mereka akan mengatakan apapun untuk mengisi kekosongan, untuk membuat hal-hal menjadi tidak canggung, atau untuk mengurangi ketegangan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tips Sederhana Membuat Bahan Makanan Tetap Awet dan Segar

Pernahkah Anda menyimpan buah stroberi di dalam kulkas dan lupa dimakan hingga membusuk? Hal ini mungkin kerap kali dialami oleh kebanyakan orang karena kurang memperhatikan cara penyimpanan bahan makanan yang benar. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.