Sukses

Penuhi Kebutuhan Hidrasi Sehari-hari dengan Air Sebening Kristal

Air untuk hidrasi merupakan salah satu faktor terpenting untuk menyokong gaya hidup seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Air untuk hidrasi merupakan salah satu faktor terpenting untuk menyokong gaya hidup seseorang. Apa pun gaya hidupnya, jika tidak terhidrasi dengan baik, seseorang tidak dapat melakukan kegiatannya dengan nyaman.

Misalnya saat sedang berkendara, hidrasi sangat penting. Meskipun terkesan mudah, karena sudah menjadi aktivitas rutin sehari-hari, mengemudi mobil membutuhkan pengetahuan dan ketrampilan yang tidak sekedar hanya mampu menyetir saja. Banyak orang yang dapat mengemudi mobil, tetapi belum tentu mereka dapat mengemudi dengan aman.

Kondisi utama yang dibutuhkan oleh seorang pengemudi adalah mampu berkonsentrasi dengan baik dan stabil. Dengan konsentrasi yang baik dan stabil, setiap pengemudi akan sigap mengantisipasi kejadian-kejadian di jalan dan meresponsnya dengan benar.

Tak hanya mengemudi, banyak kegiatan lainnya yang juga membutuhkan konsentrasi, sesimpel bicara dengan orang lain. Kemampuan berkonsentrasi ditentukan juga oleh hidrasi dengan air.

Ini karena asupan air yang baik ke tubuh dapat mempermudah otak mendapatkan oksigen yang mempermudahnya untuk mempertahankan konsentrasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuhi Kebutuhan Hidrasi Sehari-hari dengan Air Sebening Kristal

Salah satu sumber air yang mudah didapat sehari-hari adalah air kemasan. Crystalline merupakan air mineral yang berasal dari sumber mata air pegunungan yang mengandung mineral dengan PH-8, terjamin kesegaran dan kebeningannya.

 

3 dari 3 halaman

Penuhi Kebutuhan Hidrasi Sehari-hari dengan Air Sebening Kristal

Harianus I Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, mengatakan, Crystalline tersedia dalam berbagai ukuran, salah satu yang direkomendasikan adalah yang berukuran 600 mililiter karena mudah dibawa dan pas diletakkan di bottle holder mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.