Sukses

Top 3 Lifestyle: Trik Bebas Utang di Tanggal Tua

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (23/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Gajian masih lama, tapi apa keuangan Anda sudah mulai menipis? Tentu hal ini sering dirasakan saat tanggal tua sehingga mau tak mau harus meminjam uang sana-sini untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Lalu bagaimana cara terbebas utang di tanggal tua? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Ingin Bebas Utang di Tanggal Tua? Ini Tipsnya

Salah satu momen paling menyeramkan dari setiap karyawan adalah saat sudah memasuki tanggal tua. Tidak jarang saat baru gajian kita sering lupa dengan aneka kebutuhan mendadak yang mungkin datang di akhir bulan. Keinginan dan hasrat untuk membeli barang yang diinginkan saat baru gajian memang sulit dibendung. Namun, agar Anda tidak merasakan kesulitan dan menambah beban utang saat akhir bulan, coba ikuti beberapa tips dari Cashbac berikut ini. Baca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Kepribadian yang Paling Memikat Pria Saat Mencari Istri

Ketika mencari istri, tentu para pria mencari kualitas-kualitas yang tidak biasa, berbeda saat mereka hanya menjalin hubungan cinta yang umum. Mungkin ini juga menjadi pertanyaan yang banyak terlintas dalam benak Anda, istri seperti apa yang paling diinginkan oleh kaum pria? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Maladewa Bangun Hotel Bawah Laut dengan Teknologi Paling Mutakhir

Conrad Maldives Rangali Island dikabarkan sedang membangun sebuah hotel mewah bertingkat senilai USD 15 juta dolar atau sekitar Rp 207 miliar, yang sebagian bangunannya berada di 16,4 meter di bawah permukaan Samudera Hindia. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.