Sukses

Top 3 Lifestyle: Musim Semi Kian Seru dengan Inspirasi Gaun Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Sosok Meghan Markle tak hanya dikel=nal sebagai selebrits dan calon anggota keluarga kerajaan Inggris saja, namun dirinya juga selalu mencuri perhatian dengan gaya busananya yang selalu stylish. Memasuki musim semi, Meghan Markle tampil keren dengan gaun pilihannya. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (22/4/2018) berikut ini.

1. Inspirasi Gaun Musim Semi dari Meghan Markle

Meghan Markle kembali terlihat menemani Pangeran Harry melakukan kunjungan kerajaan. Ini menjadi pertama kali Meghan Markle kembali terlihat setelah libur Paskah. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Menghilangkan Mata Panda Tanpa Bantuan Makeup

Banyak faktor yang bisa menyebabkan timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata atau lebih sering disebut dengan istilah mata panda. Gaya hidup dan pola makan ternyata sangat memengaruhi terbentuknya lingkaran hitam dan kantung mata tersebut. Apa yang harus dilakukan bila kantung mata mulai muncul? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Cara Terbaik Memberikan Kebebasan untuk Pasangan

Privasi atau waktu pribadi merupakan salah satu hal penting yang mempengaruhi keberlangsungan hubungan dengan pasangan. Anda dan pasangan membutuhkan waktu untuk melakukan hal masing-masing sesuai dengan keinginan, sehingga hubungan percintaan menjadi lebih kuat. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.