Sukses

Mewah, YSL Luncurkan Cushion Terbaru Beraksen Monogram

Liputan6.com, Jakarta Label kosmetik mewah asal Prancis, YSL Beauty meluncurkan kembali Le Cushion Encre De Peau. Kali ini, cushion yang pernah mendulang kesuksesan ini tampil dengan kemasan cushion yang lebih mewah dengan sentuhan monogram bernuansa keemasan.

Logo ikonis YSL yang terpampang pada kemasan cushion tak hanya menambah kesan mewah saja. Namun, logo monogram emas berpadu hitam pekat terlihat kontras dan kian memberi pernyataan jelas pada cushion lansiran YSL ini. Kemasan yang kian terlihat cantik, membuat cushion ini benar-benar berfungsi untuk mempercantik tampilan Anda secara keseluruhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Le Cushion Encre De Peau

Pada kampanye Le Cushion Encre De Peau Collector 2018, YSL Beauty juga menunjuk Edie Campell sebagai duta wajah kampanye untuk cushion tersebut. Profilnya benar-benar tepat untuk mewakilkan YSL Beauty sebagai sebuah brand yang tepat bagi wanita modern, dinamis, dan penuh tantangan.

3 dari 3 halaman

Le Cushion Encre De Peau

Le Cushion Encre De Peau Collector 2018 memiliki formula sempurna dan praktis hanya dengan satu aplikasi saja. Cushion ini memiliki daya tahan lama dengan bantalan cushion yang lembut dan empuk. Formulanya juga dapat langsung mudah menyerap di kulit wajah hingga menghasilkan sentuhan akhir yang terkesan matte, terasa segar, dan berikan efek flawless dalam sekejap. Cushion ini dibuat khusus untuk dipadukan kapan saja dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sudah tak sabar untuk mencobanya? koleksi terbaru ini akan tersedia di YSL Beauty store di Indonesia mulai 1 Mei 2018 dengan harga Rp 950.000 untuk semua warna dan akan hadir dalam shades No. 10, 20, dan 30.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.