Sukses

Wajib Tahu, Tren Fesyen Anak Perempuan 2018

Seperti apa tren fesyen anak perempuan tahun ini? Cari tahu di sini, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun tren fesyen selalu berubah, termasuk style pakaian anak-anak. Pada 2017, tren warna baju anak lebih condong pada warna netral dan pastel, seperti cokelat, krem, dan abu-abu. Namun, tahun ini ada sedikit pergeseran mode.

Warna pastel masih jadi tren di fesyen pakaian anak 2018. Namun, warna cerah seperti kuning dan hijau lebih mendominasi. Bahkan, warna hitam juga semakin banyak diproduksi para fashion designers tahun ini, tentunya tetap dengan sentuhan motif berwarna cerah. Tren warna ini berlaku untuk cowok dan cewek.

Khusus untuk anak perempuan, gaun menjadi must-have item tahun ini. Pakaikan anak gaun panjang dengan rok mengembang ketika mau pergi ke pesta. Pilih gaun berwarna lembut, seperti biru muda, krem, ungu muda, dan merah muda. Anak pun akan terlihat cantik laiknya seorang putri.

Sementara itu, untuk pergi ke tempat yang lebih kasual, gaun pendek bisa menjadi pilihan tepat. Supaya terlihat lebih manis, pilih gaun bermotif floral, hewan, atau geometris.

Apabila anak Anda cenderung tomboy, ia mungkin akan lebih suka memakai sweater atau baju rajut yang juga jadi tren tahun ini. Mix and match sweater dengan denim dan sepatu keds, sang kecil pun akan terlihat keren!

Kini mencari pakaian anak yang fashionable pun kian mudah. Mulai dari department store hingga situs jual beli online jual baju anak-anak trendy.

Jadi, kalau Anda sibuk, #MulaiAjaDulu cari pakaian untuk sang buah hati di mal online terpercaya. Salah satu situs yang bisa dicoba ialah Tokopedia. Di sana, dapat ditemukan banyak pakaian anak perempuan terbaru dengan beragam warna dan model.

Bahkan, ada juga baju couple ibu dan anak lengkap, lho! Anda bisa kompak pakai baju kembaran sama anak tercinta, deh!

Yuk, #MulaiAjaDulu di Tokopedia!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini