Sukses

Down To Earth Eye Palette, Cantik dengan Warna Alam

Liputan6.com, Jakarta Warna yang terinspirasi dari alam dapat sangat memesona untuk jadi warna makeup. Perpaduan warna yang menakjubkan membuat penampilan makin menawan.

Pada tahun 2016 The Body Shop pertama kali meluncurkan Down To Earth Eye Palette yang terinspirasi dari warna-warna yang ada di alam dan bumi untuk menonjolkan kecantikan alamiperempuan.

Mengandung Community Fair Trade marula, sesame dan babassu oil untuk menghasilkan warna yang sangat halus serta menghasilkan warna yang intens. Down To Earth Eye Palette tersedia dalam empat shades palette (Down To Earth Quad) dan delapan shades palette yang sesuai dengan semua warna kulit dan cocok untuk mata sensitif.

Tahun 2017, The Body Shop meluncurkan Down To Earth eyeshadow refill dengan pilihan warna yang lebih beragam serta juga meluncurkan Down To Earth click and play yang membuat Anda dapat membuat sendiri eyeshadow palette dengan warna-warna favorit pilihan seperti yang Andainginkan. Tahun ini, The Body Shop menambah shade eyeshadow refill dengan enam pilihan warna yang lebih bold dan pigmented.

 

1 dari 3 halaman

Down To Earth Eye Palette, Cantik dengan Warna Alam

Liputan6.com berkesempatan mencoba Down To Earth Eye Palette terbaru The Body Shop. Warna keunguan Utah Tiffany, cokelat Kaku Jaspel, hijau Carmel Jade, biru Galle Sapphire, soft pink Pala Pink Topaz, dan kuning Santiago Citrine memberikan perpaduan yang unik dan menarik.

 

2 dari 3 halaman

Down To Earth Eye Palette, Cantik dengan Warna Alam

Kesan musim panas yang ceria terpancar dari warna seperti hijau dan kuning. Cocok untuk Anda yang ingin memadukannya dengan summer dress yang colorful.

Warna cukup pigmented dengan tekstur yang lembut. Namun untuk melengkapi paletnya, Anda perlu membeli setiap warna secara terpisah.

Artikel Selanjutnya
Dari Platinum Blonde hingga Auburns, Ini 4 Tren Warna Rambut 2018 yang Wajib Anda Coba
Artikel Selanjutnya
Rileks dalam Sekejap Hanya dengan Mandi ala Spa