Sukses

Perubahan Gaya Nikita Willy dari Imut hingga Cantik dan Seksi

Cantiknya Nikita Willy saat ini memang didukung oleh penampilannya yang menarik. Namun, ternyata dulu ia sangat imut.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sudah tidak asing di dunia hiburan. Artis cantik berusia 24 tahun ini memang sudah sejak dulu muncul di layar televisi. Terlebih dengan penampilannya yang semenarik sekarang, perempuan yang akrab disapa Niki ini memang banyak menyita perhatian.

Bukan hanya itu saja, dunia percintaan Niki pun memang selalu asyik untuk dikulik, mulau dari seringnya berlibur bersama sang kekasih ke berbagai macam penjuru dunia, dan bagaimana cantiknya Niki dalam berpenampilan saat liburan.

Cantiknya Nikita Willy saat ini memang didukung oleh penampilannya yang menarik, juga tampilan wajahnya yang selalu on point dengan makeup pilihannya yang menawan. Namun, penampilannya yang sekarang tidak terjadi begitu saja, wujud Niki yang sekarang pun berasal dari transformasinya yang bikin takjub.

Jika dahulu ketika masih kecil, Niki memiliki paras imut yang menggemaskan. Ketika masih kecil pun Niki memang sudah bermain sinetron dengan wajah yang polos tanpa makeup apapun.

Jika sekarang Nikita Willy sudah menjelma menjadi perempuan cantik dan seksi, lalu bagaimana sih penampilan Niki pada zaman dulu yang polos namun tetap menggemaskan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Gaya Nikita Willy dari Imut hingga Cantik dan Seksi

Sejak kecil sudah bermain peran dalam berbagai sinetron, membuat Niki dituntut untuk tampil menarik, meskipun belum maksimal dalam berpenampilan, baik dari pakaian hingga makeup, namun ia tetap terlihat menggemaskan.

Memang sudah memiliki paras yang cantik dan menarik, Nikita dulu belum akrab betul dengan yang namanya makeup. Jangankan memakai foundation untuk membuat wajahnya lebih halus, memakai lipstik pun tidak. Makanya, Niki pun terlihat lebih cantik secara natural.

3 dari 3 halaman

Perubahan Gaya Nikita Willy dari Imut hingga Cantik dan Seksi

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Jika dibandingkan dengan yang sekarang, Nikita Willy memang menjelma menjadi perempuan seksi nan cantik. Soal pakaiannya yang memang sering terlihat terbuka, juga dengan gaya makeup-nya yang eksotik dan elegan, membuat ia terlihat semakin sempurna.

Polesan makeup mulai dari yang natural, flawless, hingga strong bold semua sangat pantas di wajah Nikita. Jadi, tidak akan heran jika melihat penampilan Nikita yang sekarang super cantik dan seksi.

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.