Sukses

Hal yang Tak Bisa Dilakukan Meghan Markle Setelah Menikah

Hal berikut tak bisa dilakukan oleh Meghan Markle setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi sebuah momen yang dinantikan di seluruh dunia. Sosok keduanya sukses menarik perhatian publik. Bahkan banyak yang penasaran akan hal apa saja yang nantinya tak bisa dilakukan oleh Meghan Markle setelah menikah.

Seperti yang dilansir dari thelist.com, berikut ulasannya.

1. Lama melakukan selfie

Melakukan selfie merupakan hal yang sebenarnya dilarang bagi keluarga kerajaan. Apalagi jika ber-selfie di tengah kerumunan publik. Oleh sebab itu, nantinya aturan tersebut harus benar-benar diikuti oleh Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2.Tidak memberikan tanda tangan

Seperti yang kita ketahui, nama Meghan Markle terkenal berkat kemunculannya di layar kaca. Sebagai seorang selebritas, tentu ia memiliki penggemar yang cukup banyak. Tak heran, saat sedang mendampingi pangeran Harry, ia juga sering dimintai tanda tangan oleh para penggemarnya. Namun ternyata, hal tersebut juga dibatas oleh peraturan keluarga kerajaan.

3. Wajib menggunakan stocking

Sejatinya, para anggota keluarga kerajaan yang wanita wajib berpakaian santun sesuai aturan keluarga kerajaan. Begitu juga dengan area kakinya. Walaupun menggunaan rok sebatas lutut, mereka wajib menggunakan stocking bernuansa nude untuk mempercantik tampilan kakinya tersebut.

3 dari 3 halaman

4. Sebaiknya istirahat setelah sang ratu tidur

Sudah jelas bahwa Ratu Elizabeth memiliki aturan-aturan dalam kerajaan. Salah satunya ialah aturan mengenai jam tidur. Sang ratu memberlakukan peraturan di mana para anggota keluarga kerajaan diperbolehkan masuk ke dalam kamar dan beranjak tidur setelah Ratu Elizabeth masuk ke dalam kamar.

5. Tidak lagi boleh berkarier sebagai aktris

Saat seseorang menikahi keluarga kerajaan, tak jarang karier mereka pun sirna. Markle telah mengambil keputisan untuk berhenti berakting. Ia juga telah mengakhiri perannya dalam sebuah serial TV ternama.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.