Sukses

Jualan Sepatu, Sarah Jessica Parker Rela Layani Pelanggannya

Tak segan-segan, demi memberi pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Sarah Jessica Parker rela memakaikan langsung sepatu-sepatu tersebut kepada para customer-nya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pengusaha tak selalu hanya bisa memerintah saja, namun mereka harus berdedikasi penuh untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Hal ini yang dilakukan oleh Sarah Jessica Parker.

Saat ini, ia sedang merintis bisnis fashion dengan menjadi seorang pengusaha sepatu. Oleh sebab itu, Sarah Jessica Parker rela duduk di lantai demi memberikan servis langsung kepada pelanggannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakaikan sepatu kepada para customer

3 dari 3 halaman

Memakaikan sepatu kepada para customer

Terlihat dirinya Ikut terjun di setiap pembukaan toko brand sepatunya, aktris cantik ini tak segan-segan ikut melayani setiap pelanggan yang datang. Ditemui saat pembukaan pop up store brand sepatunya di New York beberapa waktu lalu, Sarah terlihat penuh totalitas melayani para pelanggan dan menyambut para tamu yang datang. Dirinya sampai tertangkap kamera paparazzi, tengah duduk di lantai saat mengenakan sepatu ke salah satu pelanggan. Wow!

Sumber: Fimela.com 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.