Sukses

Serbu Diskon 80 Persen Produk Kecantikan Eksklusif di Beauty Fair

Belanja produk kecantikan eksklusif dan dapat diskon hingga 80 persen di Shopee Beauty Fair.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, belanja produk kecantikan tidak harus mahal. Kita bisa memanfaatkan potongan harga atau promo dari produk kosmetik favorit. 

Salah satunya, berbelanja di Shopee Beauty Fair. Shopee sebagai salah satu perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan baru saja meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori produk kecantikan sejak 2-15 April.

Menariknya, di Shopee Beauty Fair ini Anda bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen untuk setiap produk kecantikan favorit. Kampanye ini hadir melihat adanya antusiasme besar pengguna Shopee terhadap kategori produk kecantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shopee Beauty Fair

Menurut data yang dihimpun Shopee, wanita dengan rentang usia 19-24 adalah pengguna yang paling sering belanja produk kecantikan. Beberapa produk kecantikan yang paling banyak dicari adalah lip tint, masker, dan catokan rambut dengan pengeluaran rata- rata sebesar Rp 230.000-370.000.

Bersamaan dengan Shopee Beauty Fair ini, Shopee juga berkolaborasi dengan beberapa label ternama, seperti ESQA, innisfree, L'Oreal Paris, The Bath Box, Neogen Dermatology, dan Lakme untuk meluncurkan produk eksklusifnya di Shopee.

3 dari 3 halaman

Shopee Beauty Fair

ESQA merilis Glamorously Natural, Innisfree me-launching Green Tea Seed Serum, Lakme mengeluarkan Lakme 9TO5 Reinvent Weightless Matte Lip & Cheek, dan L'Oreal Paris menelurkan Mettalic Addiction by Color Riche. Ingin belanja produk kecantikan yang eksklusif dan dapat diskon 80 persen? Kunjungi Shopee Beauty Fair!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.